Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Belajar Bareng Copywriting Lewat Webinar Sanubari SiCepat

    SiCepat Ekspres sebagai perusahaan logistik turut berperan dalam meningkatkan dan membantu pelaku UMKM dalam kegiatan bisnisnya. Maka dari itu, SiCepat Ekspres menghadirkan program SANUBARI (UMKM Siap Bangkit Untuk Negeri) sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional dengan meningkatkan kemampuan pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya.

    Salah satu agenda yang ada dalam program SANUBARI adalah webinar yang akan menghadirkan kelas pelatihan secara daring (online) dengan memberikan materi untuk pengembangan bisnis UMKM.

    Program Sanubari SiCepat Ekspres akan menghadirkan webinar sesi pertamanya pada Kamis, 7 Juli 2022 dengan pembahasan mengenai manfaat story telling sebagai sarana promosi penjualan. 

    Apa sih yang disebut dengan teknik story telling dalam copywriting? Konsep dasar story telling dalam copywriting adalah membuat promosi berupa iklan tanpa membuat pelanggan merasa bahwa mereka sedang melihat iklan. Dalam prakteknya sendiri, penggunaan kisah atau bercerita segala hal yang dapat melibatkan emosi manusia bermanfaat untuk meningkatkan konsumen atas produk yang ditawarkan.

    Story telling dalam bisnis sendiri dapat diartikan sebagai sebuah metode penyampaian pesan atau informasi secara lebih menarik dengan tujuan menarik minat konsumen melalui perasaan. Dengan kata lain, storytelling ini mempresentasikan karakter produk atau brand melalui cerita. 

    Pada sesi webinar pertama ini akan menghadirkan Fadel Yulian dari Kelas.Work yang sudah memiliki pengalaman karir sebagai penulis khususnya di bidang digital marketing. Nantinya, melalui webinar sesi pertama bertajuk ‘Story Telling Jualanmu Lewat Copywriting’ kamu akan mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai story telling dengan menggunakan teknik copywriting untuk meningkatkan penjualan bisnismu.

    Baca juga: Berdampak Besar, Begini Peran dan Potensi UMKM bagi Kemajuan Perekonomian Indonesia

    Tertarik untuk ber-story telling dengan teknik copywriting? Yuk, daftar segera untuk mengikuti sesi Webinar SANUBARI sesi pertama ‘Story Telling Jualanmu Lewat Copywriting’ yang diadakan, Kamis 7 Juli 2022 melalui Zoom.

    Mau tau cara daftarnya? Cek ketentuan dan cara untuk mendaftar webinar program SANUBARI:

    1. Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki bisnis dalam bidang kuliner, fashion, health & beauty, handicraft, perlengkapan rumah tangga, dan produk lainnya.
    2. Webinar SANUBARI diadakan secara gratis dan tidak memungut biaya apapun kepada peserta.
    3. Untuk mendaftar kelas Webinar, peserta bisa menekan link pendaftaran https://bit.ly/WebinarSanubariSesi1 dengan mengisi data diri dalam program SANUBARI.
    4. Setelah mengisi data diri, peserta bisa submit formulir pendaftaran dan secara otomatis akan terdaftar dalam program Webinar SANUBARI. Dan setelahnya akan menerima link Zoom Webinar melalui email yang telah didaftarkan.
    5. Peserta bisa mendapatkan informasi mengenai webinar melalui media sosial @sicepat_ekspres, @sahabatsicepat dan @sanubarisicepat  atau mengunjungi website www.sicepat.com dan blog www.sahabatsicepat.com.
    6. Cari informasi lengkap tentang jadwal pelaksanaan webinar melalui channel Telegram di link https://bit.ly/InfoWebinarSanubari 
    7. Bagi kamu telah mengikuti webinar Sanubari, akan mendapatkan e-sertifikat secara gratis!
    8. Peserta webinar juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan merchandise dari SiCepat Ekspres bagi yang beruntung!

    Tunggu apa lagi? Yuk pertajam skill jualanmu dengan menerapkan teknik story telling dalam copywriting lewat webinar Sanubari, supaya bisnismu makin cuan!

    Baca juga: SiCepat Ekspres Adakan Webinar dan Pengumuman Pemenang Lomba Kebersihan SiCepat 2022

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here