Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Belgia Hajar Russia, Finlandia Menang Tipis Atas Denmark

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pertandingan grup B Euro 2020 antara Belgia kontra Russia yang diselenggarakan di Stadion Krestovsky, Minggu (13/06/21) dini hari WIB, Dua gol dari Romelu Lukaku masing-masing pada menit ke-10 dan 88’ dan Thomas Meunier pada menit ke-34 memastikan Belgia menang telak 3-0 atas Russia.

Gol Lukaku pada menit ke-10 berawal dari umpan yang dilakukan oleh Castagne dari kanan berhasil mengecoh dua pemain bertahan Russia, Lukaku yang berada tepat ditengah lapangan langsung menendang bola kesudut kiri bawah gawang Russia.

Gol kedua terjadi dimenit 34’ dimana Thorgan Hazard melepaskan tendangan namun masih bisa diantisipasi oleh kipper Russia, Anton Shunin, sayangnya bola muntahan jatuh didepan Thomas Meunier yang berada tepat didepan gawang dan langsung menyarangkan bola.

Menit 88’ akhirnya gol ketiga datang, kali ini Kerjasama yang apik dari Thomas Meuinier yang memberikan umpan datar yang langsung disambut oleh sepakan Romelu Lukaku.

Pada laga Grup B lainnya Timnas Denmark yang berstatus sebagai tuan rumah secara mengejutkan kalah dari tim Kuda Hitam, Finlandia di babak penyisihan grup B Euro 2020.

Bermain di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu (12/06/21) pukul 23.00 WIB, Denmark turun dengan skuad lengkap. Beberapa peluang sempat mereka dapatkan disepanjang babak pertama, sayang penampilan yang cukup gemilang dari kipper Finlandia, Lukas Hradecky harus membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di Babak kedua, Finladia mulai memberikan perlawanan, hasilnya pada menit ke-59 penyerang Joel Pohjanpalo berhasil menyarangkan bola ke gawang tuan rumah. Gol tersebut menajdi satu-satunya gol pada laga kali ini sekaligus membawa Finlandia meraih tiga poin atas tuan rumah.

Hasil ini membuat Finlandia berada diperingkat kedua klasemen semetara Grup B dengan raihan tiga poin membuntuti Belgia yang menang telak atas Russia dengan skor 3-0.

Tak hanya Belgia yang berhasil taklukan lawannya, Italia juga sukses puncaki klasemen grup A di perhelatan EURO 2020.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel