Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BNEC x SiCepat Ekspres: Virtual Company Visit

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres kedatangan para mahasiswa dari BNEC (Binus English Club) pada hari Jumat, 16 April 2021. Company visit ini dilakukan secara virtual melalui Aplikasi Zoom untuk mematuhi standar protokol kesehatan. 

Virtual company visit ini dipimpin oleh Debora salah satu mahasiswi sekaligus salah satu perwakilan dari Binus University. Sebagai perusahaan yang menjadi pilihan untuk dikunjungi, SiCepat Ekspres memberikan informasi lengkap mengenai latar belakang perusahaan yang dipresentasikan oleh Chandra Setiawan selaku HRBP Manager SiCepat Ekspres Indonesia. 

Selama berlangsungnya virtual company visit, SiCepat Ekspres menyampaikan visinya untuk menjadi perusahaan ekspedisi nasional terbesar di Asia dengan misi memberikan layanan jasa pengiriman tercepat dan terbaik, berbasis teknologi, serta tumbuh memenuhi kepentingan pemegang saham, karyawan, dan masyarakat. 

SiCepat Ekspres juga telah mengalami delapan kali pertumbuhan dari tahun 2016 ke 2018. Sistem COD, pick up, dan drop off juga telah dimiliki di lebih dari 870 titik PUDO. Begitu pesatnya pertumbuhan kini perusahaan bermaskot SiGesit ini memiliki kurang lebih 44.000 karyawan di seluruh Indonesia. 

SiCepat berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan kecepatan pengiriman barang setiap saat. Berbagai produk layanan pengiriman yang dimiliki SiCepat tentunya bisa memberikan berbagai keuntungan bagi kamu para online shop atau masyarakat yang ingin mengirim barang menggunakan SiCepat.  Yang terbaru, kamu bisa mengirim barang menggunakan layanan SiCepat Reguler, tapi layanan yang kamu dapatkan serasa Sameday!

Dalam virtual company visit ini, para mahasiswa Binus juga diajak berkeliling kantor pusat SiCepat Ekspres yang berlokasi di Ir. Hj. Juanda 3, Jakarta Pusat. Kemudian, mereka diberikan kesempatan untuk bertanya kepada SiCepat seputar logistik, cara kerja, rencana perusahaan untuk ke depan, dan sebagainya.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel