Sunday, September 25, 2022
34.6 C
Jakarta
More

    Bukber Sicepat #Beraniberbagi Bersama Yayasan Yatim Piatu Rasullah Saw

    Bertepatan dengan hari ke 11 Ramadhan 1440H atau hari kamis 16 Mei 2019, SiCepat Ekspres mengadakan buka bersama serta santunan yatim piatu, di Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW Jl Petojo Bonatu Raya No 19 RT13/8 Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

    Kegiatan buka bersama ini merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) SiCepat Ekspres sebagai bagian dari upaya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Wiwin Dewi Herawati yang hadir pada acara ini mengatakan bahwa program CSR ini sangat penting bagi perusahaan, perusahaan tidak hanya harus memiliki keuntungan besar tapi dari setiap nilai keuntungan dan usaha yang kita lakukan disitu ada hak-haknya orang yang harus kita bantu dalam hal ini yayasan yatim piatu rasulullah saw.

    “Kenapa kita memilih yayasan panti asuhan rasulullah saw, karena disini masih banyak sekali anak-anak usia sekolah yang memerlukan bantuan. Memang yayasan yatim piatu di Jakarta banyak sekali, namun karena kebetulan dari jarak dari yayasan dengan kantor pusat juga dekat” tambah Wiwin.

    Baca juga: Berdonasi dengan SiCepat Syariah

    Acara dibuka dengan tausiah dari Ustad Soleh Sofyan tentang konsep berbagi, setelah itu buka bersama dengan anak yatim piatu dan ditutup oleh penyerahan 100 buku tulis, 100 tempat pensil, 100 pensil, 100 rautan dari metro store accecories dan bingkisan yang diwakilkan dan diserahkan langsung oleh CMO SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati kepada pemilik Yayasan Rasulullah SAW.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here