Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Coming Soon “13 Reason Why Season 4”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Serial Netflix satu ini sempat booming di tahun 2017 saat pertama kali muncul ke permukaan karena mengangkat isu mengenai perundungan alias bullying di kalangan remaja. Di season pertamanya, 13 Reason Why ini membahas mengenai alasan kenapa salah seorang siswa SMA yakni Hannah Baker memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Singkat cerita, alasan mengapa Hannah Baker mengakhiri hidupnya pun telah terungkap di akhir season 1. Namun, tak hanya berhenti sampai situ saja, masih banyak kejadian-kejadian menyelimuti tragedi meninggalnya Hannah. Kejadian-kejadian inilah yang masih berusaha dikulik oleh Clay Jensen, sahabat baik Hannah.

Kisah 13 Reasons Why sendiri telah berjalan hingga season 3. Cerita yang berfokus pada pertemanan remaja ini akan segera menyapa penggemarnya di season 4 yang akan dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020 di Netflix. Serial ini masih diperankan oleh aktris dan aktor yang sama dengan season sebelumnya yakni Dylan Minnette (Clay Jensen), Grace Saif (Ani Achola), Christian Navarro (Tony), Alisha Boe (Jessica Davis), Brandon Flynn (Justin Foley), Miles Haizer (Alex Standall), Brenda Strong (Lainie Jensen), Ross Buttler (Zach Dempsey), dan Devin Druid (Tyler Down).

Season 4 ini akan melanjutkan konflik yang terjadi di season 3 dimana karakter Bryce tewas secara tidak sengaja karena jatuh dari dermaga dalam kondisi babak belur karena berkelahi dengan Zach. Clay dan teman-temannya ini berusaha menutupin insiden yang terjadi pada kematian Bryce agar tak diketahui siapapun.

Berbekal konflik remaja yang kental akan adegan kekerasan dan juga bullying, serial 13 Reasons Why ini memang bukan ditunjukkan untuk kalangan remaja. Serial ini memiliki rating dewasa karena banyaknya adegan yang rawan untuk ditiru oleh anak bahkan remaja. Pada awal penayangan season pertamanya 2017 lalu, serial ini juga sempat menjadi sorotan karena banyaknya adegan kekerasan, pelecehan seksual, konsumsi minuman keras oleh anak di bawah umur, dan juga penggambaran bunuh diri remaja.

Meski dibalut dengan banyak adegan kekerasan, cerita yang diangkat oleh 13 Reasons Why sukses memikat para penontonnya dengan berbagai intrik yang dilakukan oleh Clay dan teman-temannya.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana kisah kelanjutan Clay dan teman-temannya dalam menutup-nutupi insiden tragis yang terjadi pada Bryce, tunggu saja tanggal main 12 Reasons Why season 4 ini di Netflix pada 5 Juni 2020 ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel