Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    Coming Soon: A Quiet Place 2

    Setelah sukses membuat penonton olahraga jantung dengan film pertamanya yakni, film horror A Quiet Place akan hadir kembali dengan sekuel filmnya yakni A Quiet Place 2 ke layar lebar. Dibesut oleh sutradara John Krasinski, film yang dibintangi oleh dirinya sendiri dan aktris Emily Blunt ini menjadi film horror yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

    Sekuel film ini kabarnya akan melanjutkan kisah keluarga Abbot setelah sang ayah, Lee Abbot (John Krasinski), meninggal. Emily Blunt juga masih akan memerankan Evelyn Abbot (istri Lee Abbot) dan diikuti oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe yang juga masih berperan sebagai Regan dan Marcus Abbot.

    Selain pemain-pemain yang ada di film sebelumnya, A Quiet Place 2 ini juga akan kedatangan beberapa pemain baru seperti Cillian Murphy yang memerankan sosok yang masih misterius dan juga Djimon Hounsou yang juga belum diketahui karakternya.

    Jika merujuk trailer yang telah dirilis oleh Paramount Pictures ini, setelah kematian suaminya, Evelyn Abbot harus berjuang sendirian bersama anak-anaknya untuk menghadapi monster. Evelyn pun memboyong ketiga anaknya pergi mencari tempat baru dan bertemu dengan tokoh baru yang diperankan oleh Cillian Murphy.

    Kabarnya, sekuel film A Quiet Place ini akan dipenuhi oleh terror yang lebih menegangkan. Pasalnya, keluarga kecil Abbot harus berjuang keras melawan serangan monster yang jumlah semakin banyak sehingga membuat keluarga ini semakin sulit untuk melarikan diri.

    Namun ada hal yang membedakan dalam film sekuel yang diperankan oleh Emily Blunt ini, Jika di film pertama keseluruhan film memiliki suasana yang sangat sunyi tanpa adanya suara sama sekali, di film keduanya ini akan ada beberapa dialog yang diucapkan oleh Evelyn Abbot dengan karakter lainnya. Namun tetap berpegang teguh pada judulnya, film ini tentunya akan mengutamakan keheningan yang justru menambah unsur tegang bagi para penonton yang melihatnya.

    Berkat kesuksesan film pertamanya yang meraih rating 95% versi website review film rottentomatoes, sekuel film ini kini menjadi film horror yang paling ditunggu di 2020. Namun sayangnya, dijadwalkan naik layar pada 18 Maret 2020, film ini terpaksa menunda perilisannya hingga September 2020 mendatang karena adanya wabah Covid-19 yang juga melanda Amerika Serikat saat ini. Sudah tidak sabar untuk menikmati ketegangan yang ada dalam film ini? Harap lebih bersabar hingga bulan September ya guys!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here