Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    Coming Soon: Mulan Live Action

    Disney kembali menghidupkan salah satu film animasi Tuan Puterinya menjadi sebuah live action. Setelah Aladdin (2019), kini Disney membuat sebuah perwujudan nyata dari salah satu karakter Tuan Puteri Tangguh miliknya yakni Mulan.

    Menceritakan tentang kisah seorang perempuan Tiongkok bernama Mulan, yang hidup di sebuah negara yang sedang mengalami peperangan. Seluruh keluarga di negeri tersebut diharuskan mengirim anggota keluarga pria untuk maju berperang, Namun, karena ayah Mulan sudah tak muda lagi, gadis Tiongkok ini memberanikan diri untuk menggantikan ayahnya untuk maju berperang dengan menyamar sebagai seorang pendekar laki-laki.

    Diperankan oleh aktris cantik Liu Yifei, karakter Mulan sebagai perempuan tangguh asal Tiongkok menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Disney. Sebelumnya, film animasi Mulan yang dirilis pada tahun 1998 sempat menjadi favorit para pecinta Disney karena mengangkat kisah negeri Tiongkok dengan ciri khasnya yang berbeda dari cerita-cerita tuan puteri yang telah diangkat oleh Disney sebelumnya.

    Sama seperti cerita di dalam film animasinya dulu, karakter Mulan yang menyamar sebagai sosok pendekar laki-laki ini akan menghadapi seorang musuh perempuan bernama Xian Lang. Xian Lang sendiri adalah seorang penyihir jahat yang bekerja sama dengan Bori Khan yang ingin menguasai Negara tempat Mulan tinggal bersama keluarganya.

    Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini akan menampilkan banyak adegan aksi pertarungan yang dilakukan oleh Liu Yifei sebagai Mulan. Liu Yifei secara khusus mempelajari ilmu bela diri dan juga keahlian bertarung demi memukau penonton dan menjelma menjadi Mulan. Visualisasi negeri Tiongkok yang indah juga akan banyak ditampilkan dalam live action ini dengan tambahan CGI yang tentunya ciamik khas Disney.

    Live action Mulan yang diproduksi oleh Disney ini juga akan diperankan oleh beberapa jajaran actor terkenal lainnya seperti Jet Li, Li Gong, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Jackie Cheng, dan Nicholas Walker. Kabarnya, film live action Mulan ini juga menelan biaya produksi yang tak kalah fantastis dan menjadi film Disney dengan biaya terbesar yakni hingga US $260 juta mengalahkan Avengers Endgame. Live action Mulan ini telah dijadwalkan untuk naik layar bioskop pada 25 Maret 2020 mendatang di seluruh dunia. Penasaran kan? Jangan lupa untuk menonton ya!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here