Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Commercial Kick Off Meeting for Planning 2020 SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menyambut tahun 2020, SiCepat Ekspres disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menyambut target besar yang harus dicapai di tahun depan. Untuk bisa mencapai target, tentunya SiCepat Ekspres mempersiapkan banyak hal terkait sector teknis dan juga bisnis. Karena hal tersebut, divisi Commercial SiCepat Ekspres mengadakan Kick Off Meeting untuk membahas rencana yang akan dilakukan untuk mencapai target besar yang ada di tahun 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, SiCepat Ekspres menargetkan bahwa di tahun 2020 mendatang, SiCepat bisa mengirim sebanyak 1 juta paket setiap harinya yang mana tiga kali lebih besar dibandingkan dengan besaran paket yang dikirimkan saat ini sekitar 300 ribu paket setiap harinya.

dok. SiCepat Ekspres

Adanya target besar tersebut pastinya akan menghadirkan tantangan yang besar pula yang harus dilewati seperti diantaranya adalah adanya kemungkinan complain dari customer yang semakin meningkat, permintaan layanan yang semakin meningkat dari customer, dan juga segala hal teknis yang juga harus semakin ditingkatkan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi.

Oleh karena itu, dalam rangka membahas kesiapan dari masing-masing departemen di divisi Commercial SiCepat Ekspres, Kick-Off Meeting ini digelar selama 2 hari pada tanggal 5-6 Desember 2019 lalu bertempat di Lodge Maribaya, Bandung. Kick Off Meeting ini diikuti oleh 23 orang yang mewakili berbagai departemen diantaranya ada Sales Corporate, Customer Service, Bisnis Analys, Pricing & Cost Control, Bisnis Solution, dan juga Cash Sales (PUDO).

dok. SiCepat Ekspres

Meeting yang digelar selama dua hari ini memiliki berbagai rangkaian acara. Di hari pertama, 5 Desember 2019 diisi dengan fullday meeting yang berlangsung dari pukul 16.30-23.30 WIB. Dalam agenda meeting hari pertama ini, masing-masing departemen yang terlibat di dalamnya menyampaikan mengenai rencana-rencana yang akan dijalankan di tahun 2020 agar bisa memberikan performa yang lebih baik dan mencapai target yang diharapkan di tahun depan.

Tak hanya disibukkan dengan meeting yang membahas perencanaan ke depan, agenda Kick Off Meeting Divisi Commercial SiCepat Ekspres ini juga digunakan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan kerja tim melalui rangkaian acara yang diselenggarakan di hari kedua, 6 Desember 2019. Di hari kedua tersebut, peserta Kick Off Meeting ini diajak untuk melepaskan penat dengan berbagai kegiatan menarik dan seru yang bertujuan untuk membangun koordinasi dan kerja tim atau lebih dikenal dengan istilah team building. Kegiatan team building ini diisi dengan aktivitas senam aerobic dan permainan paint ball yang melibatkan seluruh peserta meeting.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel