Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Digelar di Tengah Pandemi, Begini Panggung Audisi Baru Indonesian Idol

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meski di tengah pandemi, Indonesian Idol tetap bertekad menghibur masyarakat Indonesia. Senin, 16 November 2020 Indonesian Idol Special Season resmi memulai tayangan perdananya di RCTI untuk mencari calon idola baru kebanggaan bangsa. Berbekal audisi online, Indonesian Idol Special Season ini telah memulai rangkaian audisinya sejak bulan Juni hingga Agustus 2020 lalu.

Hadir di tengah situasi serba keterbatasan, hal ini tidak menutup antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia yang haus akan idola bersuara emas. Bahkan, saking besarnya antusiasme masyarakat, Indonesian Idol Special Stage yang berlangsung di tengah New Normal ini jutsru mencapai rekor hingga yakni hingga 37 ribu peserta audisi.

Youtube Indonesian Idol

Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa hadir mewarnai season ke-11 ini sebagai juri yang akan memburu talenta berbakat Indonesia. Bersiap mencari idola baru bersuara emas, panggung audisi Indonesian Idol masih diwarnai dengan nuansa biru yang khas sejak 11 tahun lalu. Namun, karena digelar di saat pandemi, panggung audisi Indonesian Idol Special Season ini agak sedikit berbeda.

Kewajiban menjaga jarak untuk menjalankan protokol kesehatan menjadi salah satu hal yang membuat tampilan panggung audisi ajang pencarian bakat ini menjadi berbeda, khususnya di kursi dewan juri. Terlihat sebuah sekat kaca yang terpasang sebagai pembatas jarak satu sama lain. Hal ini membuat interaksi di antara dewan juri lebih terjaga dengan baik. Selain menjaga jarak dengan menambahkan pembatas kaca, para juri juga dibekali dengan protokol kesehatan lainnya seperti faceshield.

Youtube Indonesian Idol

Tak hanya itu, jarak antara peserta audisi dengan para juri juga cukup jauh. Hal ini tentunya bertujuan untuk mengurangi kemungkinan interaksi yang terlalu dekat dengan para peserta. Meski diharuskan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengurangi interaksi yang terlalu dekat, panggung audisi Indonesian Idol Special Season ini tetap berlangsung seru. Kamu bisa menyaksikan tayangan Indonesian Idol ini di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB atau bisa juga melalui youtube channel Indonesian Idol.

Baca juga Jadi Sponsor Utama Indonesian Idol Special Season, SiCepat Ekspres Bantu Wujudkan Mimpi Para Idola

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel