Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukungan Sponsorship Partner Sukseskan Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia Pasti Bisa sukses menggelar acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi sebagai bentuk apresiasi kepada nakes dan kepolisian di Sentul International Convention Center setelah sebelumnya membantu berjalannya program vaksinasi Indonesia Pasti Bisa selama beberapa bulan terakhir. Keberhasilan acara ini tentunya tidak terlepas dari dukungan pihak sponsor yang telah memberi dukungan yaitu Digiresto, SiCepat Ekspres, MaQan, dan Volta.

Digiresto berkesempatan menjadi pihak sponsor utama dengan memberi kontribusi berupa menyediakan 5000 slot bantuan makanan khusus isoman dan gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.  “Selain bantuan paket makan isoman, sekarang masyarakat juga bisa berdonasi hanya dengan download aplikasi Digiresto yang tersedia dalam aplikasi Play Store. Dengan sekali unduh aplikasi, kamu juga ikut memberi makan kepada orang lain,” tutur Wanda Ponika selaku Director of Global Humanitarian Response Indonesia Pasti Bisa.

Baca juga: Kolaborasi Digiresto Bersama Indonesia Pasti Bisa Hadapi Covid-19

Sementara itu, SiCepat Ekspres turut mendukung program vaksinasi melalui program Indonesia Pasti Bisa dengan menyumbangkan donasi sebesar Rp 100 milyar dan melakukan kerjasama terkait program vaksin gratis, penyediaan pasokan oksigen gratis, pendistribusian obat dan vitamin secara gratis, paket sembako murah, paket makanan isoman, penyediaan mobil jenazah, serta program bantuan kepada anak yatim.

Di sisi lain, MaQan Food, sebuah brand F&B yang baru muncul kala pandemi juga ikut menyampaikan dukungannya dengan memberikan paket makanan dengan harga khusus dengan pasien isoman tanpa mengurangi kualitas makanan itu sendiri. Hal ini diungkapkan oleh CEO MaQan. “Kami ikut berpartisipasi melihat banyaknya orang yang terdampak wabah pandemi ini. MaQan menyediakan harga khusus untuk pasien Covid-19 namun tidak mengurangi sedikit pun dari kualitas makanan yang diberikan,” ungkap Meyvellin Danny selaku owner dari MaQan Food.

PT Volta Indonesia Semesta, perusahaan motor listrik nasional dengan sistem ganti baterai (SGB), juga menjadi bagian dari sponsorship partner Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi dengan memberikan 6 unit motor Volta 401 yang ditunjukkan sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran polisi berprestasi dari Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi yang diberikan secara simbolis oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Suntana selaku Kapolda Jawa Barat, dan Deddy Corbuzier sebagai juru bicara Indonesia Pasti Bisa.

Baca juga: Banjir Rezeki, Indonesia Pasti Bisa beri Hadiah Doorprize untuk Nakes dan Pihak Kepolisian

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel