Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    Employee Gathering Ke-6 SiCepat Ekspres

    Dalam rangka merayakan pertambahan usianya yang ke-6 tahun, SiCepat Ekspres menggelar kegiatan employee gathering yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 lalu di Dufan, Ancol, Jakarta Utara.  Employee gathering ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu undangan yang merupakan karyawan SiCepat Ekspres baik dari kantor pusat maupun kantor cabang.

    Tak hanya bertujuan untuk merayakan pertambahan usia SiCepat Ekspres saja, acara employee gathering ini juga menjadi ajang silaturahmi antar karyawan SiCepat yang selama ini telah bekerja sama membantu dan turut berkontribusi dalam memajukan SiCepat Ekspres.

    Acara ini dibuka dengan sambutan dari CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga dan karyawan SiCepat yang telah berkontribusi dalam kemajuan SiCepat selama 6 tahun kebelakang.

    Setelah rangkaian sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian beasiswa pendidikan dari The Kim Hai untuk salah satu keluarga kurir SiGesit yang meninggal dunia pada tahun 2018 lalu. Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk simpati dan empati untuk menghargai kerja keras kurir SiGesit yang telah mengabdikan dirinya dalam menjalankan tugas.

    Tak lupa, SiCepat juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada The Kim Hai sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan kontribusi besarnya dalam membangun serta memajukan SiCepat Ekspres hingga saat ini.

    Namun, kurang seru rasanya jika perayaan ulang tahun SiCepat Ekspres ini tak diwarnai dengan rangakaian acara hiburan. Acara yang dipandu oleh dua host professional Diaz Danar dan TJ ini dilengkapi juga dengan penampilan beberapa artis seperti diantaranya ada Morgan Oey, youtuber Angga Chandra, dan pedangdut Cita Citata yang sukses menghibur para tamu undangan yang hadir dalam acara employee gathering ini.  

    Launching film pendek “Dari Hati”

    Momen perayaan ulang tahun SiCepat Ekspres ke-6 ini yang juga sekaligus menjadi tempat berkumpulnya keluarga SiCepat ini juga dimeriahkan dengan peluncuran film pendek berjudul “Dari Hati” yang menceritakan tentang perjalanan The Kim Hai dalam mengembangkan SiCepat Ekspres selama 6 tahun ke belakang.

    Diperankan oleh aktor ternama Morgan Oey, youtuber Abibayu dan model Dhiyo Rachmat, film pendek “Dari Hati” ini memiliki durasi 10 menit. SiCepat Ekspres juga menghadirkan secara langsung aktor-aktor yang berperan dalam film pendek tersebut untuk naik ke panggung untuk menyampaikan perasaannya setelah berkontribusi dalam film ini.

    Tak lupa, ketiganya juga berterima kasih kepada segenap kru produksi yang merupakan tim multimedia SiCepat Ekspres yang telah bekerja keras menyelesaikan produksi film pendek ini dengan jangka waktu pembuatan film yang cukup singkat.

    Peluncuran film pendek ini tentunya diwarnai dengan apresiasi meriah dari para tamu undangan yang hadir dengan menyaksikan bersama secara langsung film pendek “Dari Hati” yang kini telah ditayangkan juga di youtube channel SiCepat Ekspres.  

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here