Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Episode 3 NGAJI: Lelang Bersama Mayoutfit

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ngabuburit seru kali ini tentunya masih ditemani SiCepat Ekspres dalam program #IndahnyaRamadhan, NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi). Di episode 3 yang juga menjadi episode terakhir program lelang ini, NGAJI bersama dengan online shop @mayoutfit akan melelang kemeja-kemeja wanita dengan pattern yang unik, serta bahan yang nyaman dipakai. 

LIVE di Instagram @sahabatsicepat, pukul 16.30 WIB, masih bersama host Wilda Situngkir yang melelang kemeja wanita yang dibuka dengan bid mulai dari Rp10.000,-. 

Kemeja-kemeja wanita yang dilelang dari @mayoutfit di episode 3 NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi), di antaranya, Arden Shirt, Betryn Shirt, Alxa Shirt, Fenny Shirt, dan Zinera Shirt. 

Koleksi kemeja dari @mayoutfit ini terbuat dari bahan rayon yang nyaman, serta motif yang beragam. Shirt Series dari Mayoutfit sangat mudah kamu padupadankan dengan busana harianmu, baik dengan celana jeans, celana bahan, rok, maupun dengan hijab. 

Selamat kepada pemenang bid yang sudah mendapatkan koleksi kemeja dari Mayoutfit. Kemeja dengan motif unik ini bisa kamu cek di Instagram @mayoutfit dan segera pesan untuk mempercantik tampilanmu di Hari Raya Idul Fitri! Jangan lupa gunakan pengiriman SiCepat Ekspres Reguler agar paket kamu sampai dalam waktu 8 jam. 

Sebagai syarat lelang, Sahabat SiCepat yang mengikuti perlu follow akun Instagram @mayoutfit, @sicepat_ekspres, dan @sahabatsicepat. Peserta yang sudah berhasil memenangkan lelang akan dihubungi melalui DM Instagram oleh Admin Sahabat SiCepat. Sebagai pemenang harus membayarkan bid yang sudah disepakati, jika tidak maka akan dianggap hit and run dan dinyatakan gugur. 

Hasil yang terkumpul dari lelang ini nantinya akan ditambahkan oleh SiCepat Ekspres dan didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) di periode 7 Mei 2021. Sehingga, melalui program NGAJI ini, masyarakat tak hanya mendukung para seller UMKM untuk mengembangkan bisnis dan produknya saja, melainkan juga menebar kebaikan untuk membantu sesama di bulan Ramadhan.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Fans Marvel Wajib Kunjungi Avengers Campus California!

Penggemar berat pahlawan super dari Marvel akhirnya sudah bisa menjelajah area superhero di wahana Avengers Campus. Wahana Avengers Campus...

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

Populer Artikel