Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

EVOS Esports Menangkan FFIM 2021 Spring

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

EVOS Esports yang merupakan organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara ini berhasil memenangkan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Bersama dengan juara dua Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, yaitu First Raiders, EVOS Esports akan membawa nama Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2021, Singapura pada bulan Mei mendatang. 

Meskipun sempat kesulitan karena tantangan dari tim esports Free Fire baru di laga Free Fire Master League (FFML) season 3, EVOS Esports dapat menjadi juara bertahan. “Alhamdulillah bisa menjuari FFIM 2021 Spring. Kami sangat bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini,” ungkap SAM13 alias Saeful Muharrom, kapten EVOS Esports, dilansir dari laman kompas.com. Kemenangan yang sangat berarti ini sangat memicu semangat mereka untuk terus berlatih. “Kami juga kaget, tetapi sudah kami prediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top,” tambah sang kapten.  

Photo by www.evos.gg

Turnamen yang baru saja selesai ini menarik banyak perhatian masyarakat pecinta esports karena kehebatan mereka, serta pemain dari tim baru, seperti SRN Dvitooo dari tim Siren Esports yang menjadi juara kedua Runner Up. SRN Dvitooo berhasil memperoleh gelar Predator karena berhasil mengumpulkan 13 kill points yang merupakan skor kill points tertinggi sepanjang turnamen.

Turnamen FFIM 2021 Spring merupakan acara terbuka dan inklusif. Hal ini memungkinkan siapapun dan dengan skill yang cukup memiliki kesempatan untuk menjadi atlet esports Free Fire. “FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapapun untuk bertanding melawan tim-tim Pro-Player terbaik dari hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1, “ ujari Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel