Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Femila Sinukaban Gugur Dari Indonesian Idol Top 10

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Femila Sinukaban, peserta Indonesian Idol Special Season asal Medan ini harus tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 10. Penampilan Femila pada Senin malam kemarin sebenarnya membuat para juri terpukau. Ia membawakan lagu Kopi Dangdut dari Fahmi Shahab yang membuat juri Anang dan Kaka Slank memuji penampilannya. Anang menyebut bahwa penampilan Femila sangat energik di atas panggung. Namun, sangat disayangkan Femila harus pulang karena mendapatkan vote terendah. Di akhir acara ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya, para juri, serta kru Indonesian Idol. 

Saat audisi, Femila Sinukaban sudah memberikan kesan yang spesial di mata para juri. Bukan hanya kecantikannya saja, suara merdu serta rambutnya yang panjang mendapat banyak pujian dari para juri. Tak heran, banyak yang mengira bahwa gadis asli keturunan Tanah Karo ini memiliki darah campuran bule. Tidak hanya pandai bernyanyi, Femila juga merupakan seorang youtuber yang membuat cover lagu di kanal YouTube-nya. Meskipun terlihat feminin, ternyata mahasiswi berusia 21 tahun ini memiliki hobi olahraga, salah satunya futsal. Kecantikan dan selera fashion-nya yang keren juga dapat menginspirasi para anak muda.  

Kini kontestan Indonesian Idol Special Season tersisa sembilan peserta, yaitu Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Kelvin, Azhardi, Melisa, Jemimah, dan Rimar. Babak Spektakuler Show ini akan berlanjut pada Senin pekan depan tanggal 15 Februari 2021. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel