Sunday, September 25, 2022
34.6 C
Jakarta
More

    Film-film yang Tunda Jadwal Rilis Karena Wabah Covid-19

    Wabah Covid-19 yang kini menjadi perhatian khusus bagi masyarakat dunia memang membuat aktivitas berbagai sektor industri terhambat, salah satunya industri film. Hambatan ini salah satunya berakibat pada tertundanya jadwal perilisan beberapa film baik film Hollywood maupun film Tanah Air.

    Nah, 7 film ini yang sebelumnya direncanakan untuk rilis pada bulan Maret dan April pun terpaksa menunda jadwal perilisan hingga beberapa bulan ke depan sampai wabah covid-19 di dunia mereda. Film apa saja sih?

    Mulan

    Salah satu film Disney Live Action yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecintanya ini terpaksa menunda jadwal rilisnya karena wabah covid-19 yang melanda Negeri Paman Sam. Mulan yang menceritakan tentang karakter pendekar wanita asal Tiongkok ini tadinya dijadwalkan untuk rilis pada 27 Maret 2020 lalu. Namun karena isu virus corona ini, Mulan terpaksa menunda perilisannya hingga 2 November 2020 mendatang. Untuk kamu pecinta Disney, mohon lebih bersabar ya!

    Fast and Furious 9

    F9 - Official Trailer [HD] - YouTube

    Aksi Dominic Toretto bersama kawanannya yang melakukan balapan dengan mobil-mobil unik dan keren di Fast and Furious 9 juga terpaksa tertunda. Film ikonik yang diperankan oleh Vin Diesel ini terpaksa menunda perilisannya hingga 2 April 2021 tahun depan karena wabah covid-19 di Amerika Serikat. Sebelumnya, film ini dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020.

    Black Widow

    Untuk kamu yang sudah menanti-nanti aksi dari superhero wanita Marvel yakni Black Widow alias Natasha Romanoff, sabar dulu ya! Film produksi Marvel Studios yang diperankan oleh Scarlett Johanson ini tadinya dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020 terpaksa menunda jadwal rilisnya hingga bulan November 2020. Mundurnya jadwal Black Widow ini tentunya berpengaruh pada jadwal film-film MCU fase empat lainnya seperti The Eternals, Doctor Strange, dan juga Thor: Lobe and Thunder’s

    Wonder Woman 1984

    Sama dengan yang dialami oleh Marvel, Warner Bross pun terpaksa menunda perilisan film superhero wanitanya, Wonder Woman 1984. Film yang sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada Juni 2020 ini terpaksa diundur hingga Agustus 2020. Untuk kamu yang sudah menunggu aksi ciamik dari Gal Gadot sebagai Wonder Woman, mohon untuk bersabar lagi ya.

    The New Mutants

    The New Mutants Kembali Tampilkan Poster Seram

    Bagi kamu penikmat film X-Man, kali ini kamu harus bersabar lagi karena film spin-off dari X-Man yakni The New Mutants ini terpaksa menunda jadwal rilisnya karena wabah virus corona yang melanda AS. Film yang tadinya dijadwalkan tayang pada bulan April ini, terpaksa menunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan.

    KKN Desa Penari

    Tak hanya film Hollywood saja yang terkena imbas adanya wabah covid-19, imbas penundaan jadwal rilis juga dialami oleh film produksi Tanah Air, salah satunya adalah film horror “KKN Desa Penari”. Film horror yang diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial ini tadinya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Diperankan oleh jajaran aktris pendatang baru tanah air seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Kevin Jeremy, dan masih banyak lagi, film ini ditunda jadwal rilisnya hingga waktu yang belum ditentukan. Harap bersabar ya bagi kamu yang sudah menanti kisah menyeramkan dari KKN Desa Penari.

    Tersanjung The Movie

    Tak hanya KKN Desa Penari yang tunda jadwal tayang, salah satu film produksi Tanah Air yakni “Tersanjung The Movie” pun juga ikut menunda jadwal perilisannya. Film yang sangat tidak asing di telinga masyarakat Indonesia ini diadaptasi dari sinetron tahun 90an yang terkenal dengan kisah cinta yang pelik sepanjang 7 season alias 360 episode. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diperankan oleh Pandhu Adjisurya, Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, serta beberapa aktor/aktris senior seperti Feby Febiola dan Ari Wibowo ini terpaksa menunda penayangannya hingga waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada 19 Maret 2020 di bioskop-bioskop Tanah Air.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here