Wednesday, December 7, 2022
29.5 C
Jakarta
More

    Film The Menu Suguhkan Pengalaman Kemewahan Makan di Restoran yang Berujung Malapetaka

    The Menu merupakan film bergenre horor komedi gelap garapan sutradara Mark Mylod yang tayang hari ini, 18 November 2022.  Film ini menceritakan pasangan muda yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk makan di sebuah restoran eksklusif yang menyiapkan menu makanan mewah dan beberapa kejutan aneh.

    Dibintangi oleh Ralph Fiennes (Chef Slowik), Anya Taylor-Joy (Margot), Nicholas Hoult (Tyler), Hong Chau (Elsa), Janet McTeer (Lillian Bloom), Judith Light (Anne), John Leguizamo as (Aktor Film), dan Reed Birney (Richard).

    Cerita bermula saat Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) berencana pergi berlibur dengan mengunjungi sebuah restoran di suatu pulau. Hawthorne merupakan sebuah restoran eksklusif yang dijalankan oleh seorang koki selebriti bernama Slowik (Ralph Fiennes).

    Dalam restoran tersebut, Slowik telah menyiapkan beberapa menu yang mewah. Ia telah menyiapkan menu makanan mewah untuk dicicipi para pelanggan dengan pendekatan ilmiah gastronomi molekuler yang tak tertandingi bersama dengan kejutan yang mengejutkan bagi para tamu. Bagi sang koki, makanan di restorannya harus diperlakukan sebagai seni, tidak hanya sebagai sesuatu yang dimakan saja.

    Hidangan yang disajikan ke pelanggan dibuat oleh koki kelas dunia dengan menambahkan beberapa bahan yang tak terduga ke dalam menu yang sudah direncanakan. Sayangnya, menu yang disajikan cukup aneh dan mengganggu pelanggan sehingga mereka tidak bisa menikmatinya. Semakin malam, suasana di restoran semakin mencekam dan penuh misteri.

    Baca juga: Siapkan Tisu untuk Banjir Air Mata Buat Nonton Film Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia

    Ada rahasia mengerikan di balik menu lezat Slowik. Rupanya, para tamu yang hadir di restoran itu nantinya akan dimasak oleh Slowik. Margot yang menyadari hal ini berusaha memberi tahu Tyler. Terungkap bahwa Tyler sebenarnya bukan kekasih Margot. Tyler hanya menyewa Margot untuk menemaninya.

    Saat Margot memberi tahu soal Slowik yang membunuh tamunya untuk dimasak, reaksi Tyler di luar dugaan. Saking kagum pada Slowik, Tyler sampai rela mati di tangan chef itu. Kini Margot harus berjuang sendiri agar lolos dari maut.

    Karena lokasinya di pulau, Margot dan Tyler harus menaiki sebuah kapal bersama rombongan lainnya. Namun naas, kunjungan Margot dan Tyler itu justru malah menjadi malapetaka saat mengetahui sifat dari Chef resto tersebut. Dari awal, Margot memang sudah terlihat heran karena semua pintu ditutup rapat dan dijaga ketat. Ternyata benar dugaan Margot. Ia tak sangka sesuatu peristiwa mengejutkan terjadi. Para pelanggan lain pun panik, ketakutan ingin melarikan diri tetapi tidak semudah yang mereka pikirkan.

    Lalu bagaimana kelanjutan Margot dan Tyler untuk tetap hidup? Jangan lupa menyaksikan film The Menu yang tayang mulai 18 November 2022 di bioskop kesayangan kalian!

    Baca juga: Film Amsterdam Kisahkan Upaya 3 Kawan Kabur dari Tuduhan Pembunuhan

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here