Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gal Gadot Siap Hadapi Musuh Baru di “Wonder Woman 1984”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siapa yang tak kenal salah satu pahlawan super wanita Wonder Woman? Superhero buatan DC Comics yang mengambil latar belakang cerita saat Perang Dunia I akan kembali beraksi dalam film sekuelnya. Film produksi Warner Bros ini rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.  Aktris cantik Gal Gadot juga masih akan memerankan karakter Wonder Woman bersama dengan Chris Pine dan beberapa actor dan aktris yang juga beraksi dalam film pertama yang rilis pada 2018 lalu.

Dalam trailer pertama yang dirilis oleh Warner Bros pada Desember 2019 lalu, Diana Prince alias Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot terlihat kembali ke masa Perang Dingin berlangsung dimana dirinya mengenakan kostum superhero lengkap dengan armor golden eagle berlapis emas.

Sekuel Wonder Woman ini akan memperlihatkan Diana Prince yang sedang menjalankan misi barunya sebagai mata-mata selama Perang dingin untuk memburu mata-mata Rusia. Dalam menjalankan misinya, Wonder Woman akan bertemu dengan musuh Tangguh terbarunya yakni Cheetah yang akan diperankan oleh Kristen Wiig.

Berdasarkan kisah dalam komik, Cheetah atau Barbara Ann adalah seorang arkeolog Inggris yang menemukan sebuah ritual kuno. Dan dalam dirinya, Barbara Ann memiliki sedikit Hasrat untuk menjadi seorang superhero juga, sama seperti Wonder Woman. Karena ritual yang ditemukannya tersebut, Barbara Ann nantinya akan berubah menjadi Cheetah.

Tak hanya karakter Cheetah yang baru, dalam sekuel film ini juga akan hadi karakter baru lainnya seperti Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal yang juga diceritakan dalam komik DC. Berbeda dengan Cheetah yang dibekali dengan kekuatan super karena sebuah ritual, Maxwell Lord tak memiliki kekuatan apapun. Lord hanya diceritakan sebagai seorang pengusaha yang memiliki agenda khusus ditengah misi yang dijalankan oleh Wonder Woman.

Nmaun sayangnya, sekuel ini disebut-sebut tidak akan melanjutkan film Wonder Woman sebelumnya dan tidak berhubungan dengan DCEU. Jadi, tahan dulu ya keinginanmu untuk bisa melihat superhero DC lainnya khususnya yang tergabung dalam Justice League dalam film terbaru Wonder Woman ini!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel