Thursday, December 1, 2022
31.4 C
Jakarta
More

    Gerai SiCepat Bandung Pusat

    Kota Bandung selain menjadi destinasi wisata lokal yang kaya akan keindahan alamnya juga merupakan surganya fashion lokal. Fashion mulai dari baju, celana, sepatu bahkan topi dan tas dengan kualitas yang premium bisa anda dapatkan di kota Bandung dengan harga yang terjangkau.

    Potensi Industri Kecil Menengah pada kategori fashion dan style di Kota Bandung juga dipredisiksi akan terus meningkat seiring kebutuhan pasar yang semakin banyak. Melihat perkembangan inilah, pada tahun 2015 SiCepat hadir dengan membuka Gerai Bandung Pusat.

    Gerai SiCepat Bandung Pusat berlokasi di jalan Peta No.42 merupakan tempat yang strategis di kota Bandung.

    Perkembangan SiCepat di Bandung sendiri terbilang sangat pesat, dengan lokasi di Jalan Peta no.45 dan berada di main road kota Bandung. Saat ini SiCepat sudah menjadi 18 titik gerai yang tersebar di kota Bandung, dengan rata-rata disetiap gerai memiliki 70 member online shop social commerce yang tergabung dan menggunakan layanan SiCepat dan belum termasuk online shop yang ada di marketplace.

    Dibalik dari kinerja dan servis yang diberikan oleh Gerai Bandung Pusat ada peran Gito Prasetyo Wibowo sebagai Koordinator Regional Jawa Barat yang bertanggung jawab untuk gerai Bandung pusat. Gito bergabung menjadi bagian dari SiCepat sejak tanggal 4 juni 2014, memulai karirnya dengan menjadi kurir pengantaran dan dimutasi ke Bandung sebagai kordinator wilayah bandung.

    Gito percaya bahwa suasana kerja dengan kekeluargaan dapat menjadi motivasi bagi karyawan untuk terus bekerja dengan maksimal, bahkan dapat memberikan value lebih kepada SiCepat. Selain itu sesama karyawan saling backup dan saling bantu menghilangkan egoisme antar karyawan dengan pekerjaannya masing-masing sehingga pekerjaan selalu mencapai target.

    Gerai Bandung Pusat selalu mengadakan sharing session untuk perwilayah baik di kota Bandung dan di jawa barat. Sharing session diadakan dengan tujuan untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi disetiap daerah dan mencari solusi bersama.

    “Komunikasi dan koordinasi terjalin dengan bagus dan solid, disini sesama karyawan saling merangkul baik yang ada di Bandung pusat maupun di gerai-gerai yang tersebar di Bandung.”

    – Gito Prasetyo Wibowo, Koordinator Regional Jawa Barat

    Rata-rata pick up barang yang dilakukan oleh SiCepat Bandung mencapai lebih dari 40 ribu barang perhari dan pengantaran mencapai lebih dari 25 ribu barang perhari dan terus bertambah. Dengan banyaknya permintaan pick up dan pengantaran yang selalu naik dan pelayanan SiCepat yang memuaskan. Saat ini target utama SiCepat adalah melakukan penambahan titik-titik gerai untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar dan untuk menghadapi Harbolnas dan Idul Fitri untuk tahun 2020.

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here