Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Gerai SiCepat Makassar HUB Berbagi di Bulan Suci

    Di Bulan Suci Ramadhan, SiCepat Ekspres mengadakan berbagai sajian program Ramadhan. Tidak hanya program #IndahnyaRamadhan yang bisa kita saksikan melalui YouTube SiCepat Ekspres atau Instagram @sicepat_ekspres dan @sahabatsicepat, SiCepat juga terus menebar kebaikan lewat aksi positif berbagi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Gerai SiCepat Makassar HUB beberapa waktu lalu di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. 

    Crew Gerai SiCepat Makassar HUB yang terdiri dari Koordinator Wilayah, Kepala Gerai, Admin Gerai hingga kurir SiGesit bersinergi untuk melakukan aksi positif dalam berbagi di bulan suci Ramadhan melalui kegiatan SiCepat Berbagi.

    Kegiatan SiCepat Berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan SiCepat Ekspres Makassar HUB merupakan kegiatan bakti sosial yang diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Dilangsungkan pada Jumat, 30 April 2021, para karyawan SiCepat Ekspres Makassar HUB membagikan nasi kotak, kue, dan air mineral kepada warga sekitar. 

    Seluruh kegiatan ini diinisiasi oleh para driver transit, korwil, dan staff SiCepat Makassar Sortation dan Makassar Cargo. “Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan dapat mendatangkan rezeki kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Denis Anggriawan, Asisten Manajer LM SiCepat Ekspres. 

    Berlangsungnya kegiatan berbagi ini tak luput dari peran para karyawan di SiCepat Ekspres Makassar HUB yang setiap tahunnya mengumpulkan dana. Dana yang terkumpul akan dibelikan makanan atau sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar HUB menggunakan mobil SiCepat secara berkeliling. 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here