Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    Halal Bihalal Divisi Operasional SiCepat Ekspres, Perkuat Silaturahmi Antar Karyawan

    SiCepat Ekspres mengadakan acara halal bihalal antar karyawan pada Jumat, 27 Mei 2022. Acara ini diselenggarakan di Masjid Al-Fattah, Gambir, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh koordinator operasional SiCepat Ekspres yang berada di cabang dan pusat Jabodetabek.

    Acara ini diadakan sebagai momentum untuk membangun silaturahmi antara karyawan operasional SiCepat yang ada di pusat maupun cabang. Selain itu juga untuk mensinergikan komunikasi dan kerja sama agar ke depannya dapat lebih kompak dalam menjalankan operasional SiCepat.  

    Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Yusuf Tri Anggoro, Human Resource Development SiCepat Ekspres, mengatakan halal bihalal yang berlangsung penuh kekeluargaan ini menjadi salah satu keharusan sebagai wujud melestarikan budaya silaturahmi khususnya bagi internal SiCepat.

    Baca juga: Halal Bi Halal Sicepat Ekspres 2019

    Sambutan Yusuf Tri Anggoro, Human Resource Development SiCepat Ekspres.

    “Tujuan dari halal bihalal ini juga menjadi momen agar para karyawan yang berada di cabang dan pusat agar bisa lebih bersinergi serta berkoordinasi bisa lebih terjaga dalam membangun operasional SiCepat Ekspres,” kata Yusuf.

    Pada acara halal bihalal kali ini juga disampaikan oleh Ustad Arya Wijaya menjelaskan mengenai pentingnya silaturahmi antar saudara, kerabat, dan keluarga tentu akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.  Hal tersebut juga tidak terlepas dari tingginya nilai silaturahmi sebagai sebuah perilaku mulia yang memiliki manfaat besar.

    “Acara halal bihalal ini merupakan wadah yang bermanfaat untuk saling mempererat tali persaudaraan, sekaligus juga untuk melapangkan rezeki dan bisa memperpanjang umur kalau acara ini sering diadakan setiap tahunnya,” ujar Ustad Arya Wijaya.

    Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari koordinator operasional yaitu Hendra Gunawan selaku Last Mile Junior Manager SiCepat yang mengucapkan terima kasih atas diadakannya halal bihalal ini yang memang dapat memperkuat hubungan internal antar karyawan SiCepat. 

    Sebelum kegiatan ditutup, manajemen memberikan apresiasi kembali dengan menghadirkan berbagai macam hadian dan doorprize kepada karyawan yang hadir. Setelahnya juga melakukan foto bersama karyawan operasional dan jajaran manajemen yang ada. Dengan diadakannya kegiatan halal bihalal, manajemen berharap silaturahmi seluruh karyawan sicepat dapat selalu terjaga.

    Baca juga: SiCepat Ekspres dan Volta Indonesia Semesta Gelar Halal Bihalal dengan Tim Operasional

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here