Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hijab Segiempat Modis & Simpel a la Koyu Hijab!

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia sebagai negara dengan penduduk mayoritas memeluk agama Islam tidak heran jika banyak ditemui perempuan mengenakan hijab. Penggunaan hijab di Indonesia saat ini juga sudah berevolusi mulai dari brand hingga munculnya influencer hijab. Beberapa brand bahkan memiliki varian hijab beragam agar pembeli memiliki banyak referensi hijab khususnya hijab segiempat yang bisa digunakan dalam kegiatan formal maupun non-formal seperti yang dilakukan oleh Koyu Hijab.

Koyu Hijab merupakan brand lokal yang diciptakan oleh sepasang suami istri, Irvan Sovian dan Reni Afriyanti sejak 2014 lalu. Reni mengakui ia terinspirasi dari banyaknya artis yang mulai mengenakan hijab dan selebgram hijab mulai banyak bermunculan. Ladies, buat kamu yang menyukai fashion dan gemar mengoleksi hijab maka Koyu Hijab bisa jadi andalan kamu untuk masuk wishlist belanja selanjutnya, lho. Ragam variasi hijab bisa kamu temukan mulai dari kasual sampai formal seperti, bergo, hijab segi empat, dan pashmina.

  1. Pasmina Plisket Lace Import Premium

Pasmina Plisket Lace Import Premium ini dibuat dengan bahan ceruty Armani. Kain ceruty sendiri dikenal sebagai bahan yang memiliki permukaan halus dan elastis sehingga mudah dibentuk ketika dipakai. Pasmina bahan ceruty ini juga mampu menahan angin jadi tidak mudah tertiup angina loh, Ladies.

Kamu bisa memiliki pasmina plisket dari Koyu Hijab dengan harga Rp 45.000 dan tersedia dalam 11 pilihan warna: Dark Mocca, Olive Army, Lightgrey, Black, Lilac, Dark Grey, Chocolate Pasta, Dusty, Hazel, Navy, dan Matcha.

2. Hijab Instant Bergo Premium 2layer Valena

Bagi kamu yang berada di rumah sehari-hari atau menyukai gaya simpel maka bergo hijab ini cocok untuk kamu. Hijab Instant Bergo Premium 2layer Valena ini dibuat dari bahan viney Jepang yang tidak mudah kusut, tidak transparan, dan sangat mudah dibentuk. Koyu hijab menjual bergo ini dengan ragam pilihan motif bunga sehingga terkesan lebih chic.

Hijab Instant Bergo Premium 2layer Valena dijual seharga Rp 65.000 dengan varian warna: black, yellow brown, chocomilk, baby milo, creamy, mocca, chocopink, dan baby lavender.

Baca juga: Lengkapi Koleksi Tas Wanita Milikmu Dari Beliya Totebag

3. Hijab Segiempat Kode Viska Scraft Set

Hijab segiempat pastinya sudah banyak dikenal karena kemunculannya sudah lebih dulu dibanding jenis hijab lainnya. Ladies yang sedang sekolah, kuliah, ataupun kerja banyak menggunakan hijab jenis ini. Hijab Segiempat Kode Viska Scraft Set ini merupakan varian hijab lasercut dari Koyu Hijab dan dibuat dengan bahan viney jepang.

Ladies bisa dapatkan hijab segiempat ini dengan harga Rp 55.000 dan tersedia dalam varian warna: matcha, black, dusty, denim, dan mocca.

4. Hampers Hijab Segiempat Signature Koyu

Hampers Hijab Segiempat Signature Koyu ini cocok sekali buat Ladies yang ingin memberi kado untuk orang terkasih. Jenis hijab segiempat lasercut ini dibuat dengan bahan viney jepang dan dikemas dengan packaging menarik.

Kamu bisa dapatkan hijab ini dengan harga Rp 55.000 dan tersedia dalam pilihan warna: black, navy, peach, baby orange, grey, dan lavender lilac.

5. Pasmina Luxury Payet Limited Edition

Ladies yang suka dengan look elegan akan cocok sekali dengan Pasmina Luxury Payet Limited Edition. Pasmina ini dibuat dengan  bahan ceruty Armani yang mudah dibentuk dan terdapat payet di bagian kepala yang akan terlihat seperti tiara ketika sudah dipakai.

Pasmina Luxury Payet Limited Edition dijual dengan harga Rp 49.000 dan tersedia dalam banyak pilihan warna: dusty, maroon, hijau botol, olive, black, navy, abu muda, kubus, sunkies, nude, beigh, silver, whitebone, milo tua, milo, dark mocca, dove, salem, dan white.

Kamu bisa temukan model hijab lainnya dari Koyu Hijab dalam laman Instagram @koyuhijab_official, website koyuhijab_official, atau kunjungi shopee dengan nama koyuhijab official shop.

Baca juga: Inspirasi Outift Kasual Untuk Hijabers Dengan Meccanism

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel