Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September 2021. Sebanyak 2.500 dosis vaksin Sinovac diberikan untuk masyarakat umum di sekitar Kota Semarang. Sentra vaksin Indonesia Pasti Bisa Semarang ini dibuka mulai dari pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Sentra vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Semarang ini merupakan bentuk kolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang untuk menyukseskan program vaksin yang digalakkan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di Jawa Tengah.

Manager Corporate Communication Indonesia Pasti Bisa, Rangga Andriana menuturkan, sentra vaksinasi di Semarang ini merupakan sentra vaksin pertama yang diselenggarakan oleh Indonesia Pasti Bisa di wilayah Jawa Tengah. Dalam sentra vaksin ini, Gerakan Indonesia Pasti Bisa menyalurkan 2.500 sembako berupa beras bagi warga Kota Semarang yang telah divaksin.

Baca juga: Pemberian Booster Vaksin Covid-19 Menurut WHO

Rangga Andriana, Manager Corporate Communitaction Indonesia Pasti Bisa bersama Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, S.E, MM, dan kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, dr. Mochamad Abdul Hakam, Sp.PD menyerahkan beras 5kg kepada peserta yang telah divaksin.

Program vaksinasi sentra vaksinasi yang dilakukan pada hari ini mendapatkan respon baik dari Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, S.E, MM yang sempat mengunjungi lokasi vaksin untuk memantau jalannya kegiatan. “Hari ini, Gerakan Indonesia Pasti Bisa membawa 2.500 vaksin. Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan program vaksinasi khususnya di Kota Semarang. Tidak hanya vaksin saja, Gerakan ini juga memberikan support berupa 5kg beras bagi warga yang sudah divaksin. Kegiatan vaksinasi yang dijalankan di Mall Tentrem ini juga berjalan lancar dan teratur sesuai dengan protokol kesehatan. Pelayanannya juga baik sehingga membuat warga yang mau vaksin merasa nyaman.” Jelas Hendrar.

Kesuksesan kegiatan vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Semarang ini juga tidak lepas dari dukungan dan pelayanan yang baik dari pihak Mall Tentrem. “Bukan hanya vaksin sambil jalan-jalan di mall, sekarang ditambah lagi dengan vaksin, jalan-jalan di mall, lalu pulang membawa beras. Semoga ini bisa semakin mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” tutur Nadya Lonianto selaku Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang.

Baca juga: Vaksin Johnson & Johnson Tiba Di Indonesia

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Jawa Tengah lainnya yakni Kabupaten Sukoharjo pada 21 September 2021 dan Kabupaten Bantul pada 23 Sepember 2021 mendatang. Masyarakat juga dapat mencari informasi seputar Covid-19 di www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel