Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kontestan Indonesian Idol Joy & Kezia Tereliminasi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kontestan Indonesian Idol Joy dan Kezia harus tereliminasi dalam Spektakuler Show Indonesian Idol pada hari Senin, 25 Januari 2021. Keduanya memiliki vokal yang luar biasa, namun sangat disayangkan mereka harus tereliminasi lantaran vote yang diterima oleh keduanya rendah. 

Top 13 kontestan telah menunjukkan bakat vokal yang semakin profesional dengan membawakan berbagai lagu dengan teknik mumpuni. Namun sayang, kompetisi harus tetap berjalan dan dua dari kontestan idol ini harus tereliminasi.

Joy Fernando yang merupakan kontestan asal Adonara Flores ini tampil begitu apik dan menjiwai ketika melantunkan lagu Goodbye yang dipopulerkan oleh Air Supply. Kaka Slank terpukau dengan penampilan Joya yang begitu luar biasa sambil memainkan piano. Juri lain, seperti Rossa juga memuji Joy karena ia merasa penampilan Joy sangat pas dengan instrumen yang ia mainkan. Lain hal dengan Anang Hermansyah, ia merasa ada sesuatu yang kurang dari Joy terutama dalam hal penjiwaan. 

Meskipun sudah tereliminasi, Joy Fernando akan selalu terkenang akan karyanya dalam meng-cover lagu Bahasa Kalbu yang berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton. Bahkan, di saat itu, pria berusia 20 tahun ini pernah mendapatkan lima standing ovation dari para juri yang menandakan betapa hebatnya penampilan Joy.

Sementara itu, aksi panggung Kezia Sirait dinilai begitu memukau karena ia mampu kembali ke gaya khasnya saat menyanyikan lagu Creep milik band Radio Head. Di ajang Indonesian Idol, Kezia dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan memiliki teknik vokal yang apik dan kerap mendapatkan pujian dari para juri. Kezia yang bukanlah orang baru dalam dunia permusikan ini ternyanta memiliki nama panggung Key B dan merupakan personel dari girlband Soulsister.

Photo by YouTube.com/Indonesian Idol 

Kini setelah Kezia dan Joy tereliminasi, kontestan pun tersisa menjadi 11 orang, yaitu Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kelvin, Melisa, Azhardi, Jemimah, Ramanda, dan Rimar. Ikutin terus Indonesian Idol Season 11 dan dukung idola favoritmu melalui aplikasi SiCepat untuk mendapatkan hadiah! 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel