Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Indonesiapastibisa Terima Penghargaan Dari Pemkab Bekasi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan #Indonesiapastibisa mendapat apresiasi penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi pada Minggu, 15 Agustus 2021. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Gerakan #Indonesiapastibisa yang aktif dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Bekasi.

Sejak Juli 2021, Gerakan #Indonesiapastibisa telah berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi di 15 wilayah Kabupaten Bekasi. Berkolaborasi dengan Anak Bangsa Peduli, Gerakan #Indonesiapasti memberikan sembako gratis kepada masyarakat dalam kegiatan vaksinasi. Selain itu, penyalurkan bantuan peminjaman 2 unit Mobil Siaga Covid-19 lengkap dengan peralatannya dan alat medis juga telah dilakukan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa di Kabupaten Bekasi.

“Ini murni dari rasa terima kasih kami dan apresiasi atas segenap upaya, inisiatif, dan prakarsa yang diberikan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa terhadap masyarakat di Kabupaten Bekasi. Ini luar biasa, mulai dari sumbangan hingga mobil siaga Covid-19, kemudian APD, vitamin-vitamin, dan tabung oksigen dengan kualitas terbaik yang membuktikan jika masyarakat yang tergerak, maka pasti bisa. Ini menjadi contoh bahwa kami bisa bangkit dari pandemi ini dan keadaan kembali membaik,” ungkap Dr. H. Dani Ramdan, MT, selaku Pj. Bupati Bekasi.

“Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli memberikan bantuan Covid-19, seperti APD, sembako, hingga vaksinasi. Penghargaan ini merupakan sebuah awal yang baik karena baru 2-3 minggu ke belakang ini kami baru masuk ke Bekasi untuk memberikan bantuan Covid-19, namun sudah diberikan apresiasi sebesar ini,” tutur Rudi Valinka, salah satu perwakilan dari Anak Bangsa Peduli.

Hingga saat ini, Gerakan #Indonesiapastibisa telah mendistribusikan 9.950 paket sembako, 6.000 paket obat-obatan, dan berkontribusi dalam penyelenggaraan 11.200 dosis vaksin dengan berkolaborasi bersama Pemerintah serta public figure Ivan Gunawan.  Selain itu, Gerakan #Indonesiapastibisa menyalurkan bantuan oksigen konsentrator kepada Fasilitas Kesehatan yang membutuhkan dan peminjaman 4 unit Mobil Siaga Covid-19 ke Kabupaten Bekasi dan Tangerang dalam upaya penanganan pasien Covid-19 di Indonesia.

Disamping aktif menyalurkan bantuan, Gerakan #Indonesiapastibisa berkontribusi dalam menyebarkan informasi edukatif melalui event webinar yang telah dilaksanakan pada 28 Juli 2021 dan 12 Agustus 2021. Dalam webinar ini, Gerakan #Indonesiapastibisa mengundang pakar kesehatan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan seputar Covid-19.

Ke depannya, Gerakan #Indonesiapastibisa bersama Anak Bangsa Peduli akan menghadirkan program Desa Herd Immunity di desa dengan tingkat vaksinasinya sangat rendah dan masih mudah terpengaruh dengan hoaks agar masyarakat di desa bisa mendapatkan vaksinasi, serta pemulihan sosial ekonomi.

Masyarakat dapat mencari informasi terbaru seputar Covid-19 dan program bantuan Gerakan #Indonesiapastibisa melalui www.indonesiapastibisa.org atau Instagram @indonesiapastibisaofficial dan WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! #Indonesiapastibisa.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Fans Marvel Wajib Kunjungi Avengers Campus California!

Penggemar berat pahlawan super dari Marvel akhirnya sudah bisa menjelajah area superhero di wahana Avengers Campus. Wahana Avengers Campus...

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

Populer Artikel