Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatEventInfo Pemenang Hujan Hadiah

    Info Pemenang Hujan Hadiah

    Program Hujan Hadiah SiCepat Ekspres yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setia layanan SiCepat ini masih terus berlangsung. Memulai proses undian sejak 3 Agustus 2020 lalu, Hujan hadiah masih akan berlanjut hingga periode 22 Desember 2020 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Hujan Hadiah SiCepat Ekspres ini telah menyiapkan segudang hadiah mulai dari uang tunai senilai Rp 3 miliar, 20 unit sepeda motor Honda PCX, 175 unit sepeda motor Honda Beat, hingga hadiah utama 1 unit mobil BMW 520i. 

    Hadiah ini diundi setiap harinya melalui event live youtube yang digelar setaip pukul 20.00 WIB. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Sahabat SiCepat hanya perlu subscribe Youtube Channel SiCepat Ekspres, follow akun instagram @sicepat_ekspres, dan juga menyaksikan konten video di dalam channel youtube SiCepat. Kemudian, jangan lupa untuk memindai QR code yang terdapat di dalam konten video Youtube SiCepat dan juga di channel Youtube artis lainnya diantaranya Youtube Rans Entertainment, Baim Paula, Angga Chandra, Tanboy Kun, Taulanu TV, Uya Kuya, dan Ari Lasso TV. 

    Saat sudah memindai QR Code, maka peserta undian Hujan Hadiah SiCepat Ekspres akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp SiCepat untuk memperoleh nomor undian. Satu nomor WhatsApp hanya berlaku untuk satu nomor undian saja. Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung pleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

    Hingga periode 23 September 2020, Program Hujan Hadiah SiCepat Ekspres telah membagikan sejumlah hadiah tersebut kepada 469 orang Sahabat SiCepat yang beruntung. Total hadiah yang telah dikeluarkan yakni uang tunai sejumlah Rp 834.700.000 dan juga 43 unit sepeda motor. 

    Penentuan pemenang menjadi wewenang SiCepat Ekspres dan tidak dapat diganggu gugat dan batas klaim hadiah kendaraan adalah tiga (3) bulan setelah pemenang diumumkan, jika lewat dari batas waktu tersebut maka akan dianggap gugur.

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments