Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Intip Keseruan NOBARS (Nonton Bareng SiCepat) dalam Film Superhero Sri Asih

    Film Sri Asih yang telah tayang sejak Kamis 17 November 2022, menjadi film superhero perempuan pertama Indonesia sekaligus film kedua Jagat Sinema Bumi Langit. Momen penting ini tidak dilewatkan oleh SiCepat Ekspres dengan menghadirkan kembali NOBARS (Nobar Bareng SiCepat) film Sri Asih yang keempat kali pada Kamis (17/11)  di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

    Film ini disutradarai oleh Upi Novianto dengan skenario yang ditulis oleh Joko Anwar ini berdurasi 2 jam 14 menit. Karakter atau tokoh Sri Asih sendiri merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cerita bergambar Indonesia, dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih dalam cerita Jagat Bumilangit.

    Pevita Pearce ini berperan sebagai Alana superhero jelmaan Sri Asih yang mempunyai kekuatan luar biasa tapi tak mampu membendung kemarahannya. Alana ini merupakan superhero dilahirkan ketika gunung berapi Meletus. Sehingga Alana menjadi anak yatim piatu. Pasalnya orang tuanya meninggal pada saat itu.

    Karakter Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce akan menyuguhkan beberapa adegan dan aksi heroik yang membuatnya terlihat sangat gagah dan tidak menghilangkan sikap anggun yang dimilikinya.

    Baca juga: Nonton Bareng SiCepat Avenger Endgame

    Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menyampaikan bahwa kegiatan NOBARS kali ini diselenggarakan sebagai upaya perusahaan untuk memperluas apresiasi publik terhadap industri perfilman nasional.

    Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati.

    “Sebagai perusahaan asli Indonesia, SiCepat Ekspres ikut memberikan dukungan terhadap hasil karya anak bangsa seperti film Sri Asih. Melalui acara NOBARS, SiCepat ingin mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi film lokal yang kini tidak hanya menampilkan alur cerita menarik, tetapi juga efek sinematik yang mumpuni. Kami yakin dengan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat, industri film nasional dapat semakin bersaing di kancah internasional,” kata Wiwin melalui keterangan persnya di Jakarta pada Kamis (17/11).

    Rangkaian kegiatan NOBARS ini dimulai dengan event giveaway tiket film Sri Asih sejak 29 September – 1 Oktober 2022 melalui Instagram @sicepat_ekspres dengan hastag #NobarSiCepatSeason4. 

    Dari event giveaway NOBARS yang sudah berlangsung, para pemenang mendapatkan gratis dua tiket nonton film Sri Asih untuk masing-masing. Total pemenang giveaway berjumlah 25 orang dan 50 tiket nonton. Selain itu, para pemenang juga mendapatkan free merchandise, food & beverages dari SiCepat Ekspres.

    Divisi Marketing SiCepat Ekspres.

    Kegiatan NOBARS Film Sri Asih ini juga menjadi wujud dukungan SiCepat Ekspres dalam memajukan industri film dalam negeri. Apalagi Sri Asih menjadi sosok superhero yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

    Baca juga: Seru-Seruan Bareng Nonton Thor: Love and Thunder Bersama SiCepat

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here