Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jasa Kurir SiCepat Dukung Industri Fashion Indonesia

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres berkesempatan untuk menghadiri webinar Jakarta Marketing Week 2021. Bersama dengan Kick Avenue dan LOCALE, di hari ke-4 Jakarta Marketing Week, Sabtu (12/6/2021), CMO SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati membahas pernanan jasa kurir SiCepat Ekspres dalam mendukung industri fashion di Indonesia. 

Tidak hanya memberikan informasi seputar perkembangan UMKM Indonesia di bidang fashion, sesi kali ini juga memberikan kesempatan bagi peserta webinar untuk memenangkan sepatu Air Jordan dan Compass.

Sejak tahun 2016, jasa kurir SiCepat Ekspres secara konsisten membantu UMKM Indonesia agar dapat terus berkembang. Hal ini juga merupakan salah satu wujud dari tujuan pemerintah Indonesia yang mengedepankan pertumbuhan ekonomi kreatif digital.

“Jika melihat data dari e-commerce Indonesia di tahun 2020, Harbolnas telah menambah pertumbuhan para online seller khususnya dalam industri fashion,” jelas Wiwin. 

Soal kualitas, produk lokal kreasi anak bangsa tidak perlu diragukan lagi. Beberapa brand lokal sudah berkembang, bahkan sampai ke luar negeri. Dalam hal ini, SiCepat sangat mendukung para UMKM yang akan go international melalui jasa pengiriman sampai ke luar negeri, yaitu SiCepat GO.

“Kami juga telah bekerja sama dengan DMMX agar para UMKM dapat go digital. Ini merupakan salah satu wadah untuk membantu UMKM bisa go international, terutama produk lokal,” ungkap Wiwin. 

“Sejak tahun 2019, terjadi peningkatan sebesar 1 triliun rupiah pada produk lokal yang menjadi bukti bahwa produk lokal sudah dapat mendominasi bagaimana pencetusan dari pemerintah, yaitu #BanggaBuatanIndonesia,” tutur Wiwin.

Melihat dari data penjualan produk lokal yang terus meningkat, jasa kurir SiCepat Ekspres memberikan dukungan penuh bagi pengusaha lokal, seperti foto profuk, video produk, beberapa program yang dikemas untuk meningkatkan penjualan seller. Itu semua diberikan oleh SiCepat Ekspres kepada 6 juta seller yang sudah bergabung hingga saat ini secara gratis. 

“Kolaborasi kami dengan local brand Kick Avenue dalam mengisi acara ini juga merupakan salah satu bentuk kami akan terus melakukan beberapa program yang kira-kira dapat membantu para UMKM,” tutur Wiwin.

Kedepannya, SiCepat akan memberikan program apresiasi dan program untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Prinsip SiCepat sendiri adalah kami bisa tumbuh berkembang karena teman-teman UMKM, dan UMKM juga demikian, dibantu dengan jasa kurir SiCepat Ekspres.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel