Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jumat Berkah Bagi-bagi Takjil Bersama SiCepat

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kegiatan berbagi makanan gratis di Jumat Berkah yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres kembali hadir di bulan Ramadhan ini. Jika biasanya kegiatan Jumat Berkah dilakukan diwaktu jam makan siang, kali ini dalam nuansa bulan Ramadhan kegiatan Jumat Berkah dilakukan di waktu menjelang buka puasa.

Hal lain yang berbeda adalah, di momen bulan Ramadhan kali ini, SiCepat membagikan 100 paket Takjil di 37 titik gerai yang ada di wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada sesama menjelang waktu berbuka puasa. Takjil ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan Bagi-bagi Takjil di Jumat Berkah ini dilangsungkan mulai tanggal 16 April hingga 7 Mei setiap hari Jumat. Sebanyak 100 dus takjil dan 10 dus roti telah dibagikan oleh Gerai SiCepat Ekspres Palmerah yang diwakilkan oleh dua karyawan SiCepat, yaitu Afif dan Tony. Jumat Berkah spesial Ramadhan perdana ini, telah dilangsungkan pada Jumat, 16 April 2021 pukul 16.00. Mereka membagikan takjil kepada setiap warga sekitar yang melewati gerai SiCepat Palmerah. 

Beberapa driver ojek online pun mendapatkan bagian takjil dan juga roti. Sebagai tambahan, SiCepat juga menyertakan jadwal Imsakiyah sebagai pengingat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. “Di Jumat Berkah 16 April ini, kami membagikan 100 dus takjil dan 10 dus roti kepada warga sekitar gerai Palmerah. Setiap hari Jumat SiCepat akan membagikan takjil seperti ini. Semoga kegiatan ini lebih bermanfaat, menjadi berkah, dan SiCepat semakin maju,” ujar Afif selaku admin drop point G20 Palmerah.

Tak hanya diselenggarakan di 37 titik gerai yang ada di DKI Jakarta saja, kegiatan berbagi takjil Jumat Berkah ini juga diselenggarakan di wilayah gerai Rantau Prapat, Medan, Sumatera Utara, dan juga beberapa titik PUDO yang baru beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.

Melalui program Jumat Berkah spesial Ramadhan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu masyarakat untuk melengkapi buka puasanya di bulan Ramadhan. Kemudian, SiCepat Ekspres juga ingin menebar semangat untuk selalu berbagi kepada sesama, terlebih di momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel