Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kelvin Joshua Tersisih Dari Panggung Idol

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kelvin Joshua harus terhenti di babak Spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season yang berlangsung pada Senin, 15 Februari 2021 kemarin. Di babak kali ini, sembilan peserta Indonesian Idol membawakan lagu dengan tema Band Idola.

Dari sembilan kontestan, perjalanan kontestan berusia 22 tahun ini berakhir karena mendapatkan voting terendah. “Sayang sekali perjalanan @kelvinjojo harus terhenti malam ini. Tetap semangat Kelvin! See you on top,” tulis akun @indonesianidolid.

Pada malam spektakuler kemarin, tidak hanya Kelvin yang berada di posisi tidak aman, Jemimah dan Rimar juga menjadi kontestan yang dinyatakan tidak aman. Kelvin mempersembahkan lagu “Lumpuhkan Ingatanku” dari Geisha. Namun, juri Maia Estianty menilai Kelvin kurang berhasil membawakan lagu tersebut. Tidak hanya Maia, Judika juga menuturkan bahwa Kelvin tidak mendapatkan feel ketika menyanyikan lagu tersebut.

Setelah penampilannya membawakan lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”, para juri memberi kritik kepada pria asal Jakarta ini. “Harusnya kamu kalau mau cover lagu seseorang atau band, minimal dibawakan sama atau di atasnya, kalau sama saja sudah bagus. Harapan kami, kamu bisa lebih bagus dari versi aslinya,” komentar Maia Esianty. “Kamu tidak sama atau di atasnya, kamu malah di bawahnya menurut saya,” jelas Maia Estianty yang menambahkan kritikan dengan tegas.

Kini tersisa delapan kontestan Indonesian Idol setelah kepulangan Kelvin, yaitu Anggi, Azhardi, Fitri, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel