Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Keseruan SiCepat Ekspres Rayakan Hari Kasih Sayang

    Bulan Februari identik dengan bulan yang penuh cinta. Pasalnya, 14 Februari dianggap sebagai perayaan hari kasih sayang atau yang lebih sering disebut Hari Valentine. Menjelang perayaan Valentine Day, berbagai tempat mulai meramaikan dekorasinya dengan nuansa serba merah muda dan ornamen-ornamen berbentuk hati untuk melambangkan hari kasih sayang. Tak mau ketinggalan, SiCepat Ekspres pun ikut merayakan Valentine Day ini dengan kegiatan menarik.

    Bertempat di Kantor Pusat SiCepat Ekspres Juanda, Departemen Human Resource Development (HRD) mendekorasi ruang Break Room dengan nuansa merah muda yang dipercantik dengan hiasan balon-balon dan ornamen berbentuk hati khas Valentine Day. Dekorasi ini tak hanya menjadi pajangan saja, tim HRD juga mengadakan lomba bagi karyawan-karyawan SiCepat Ekspres untuk berfoto dengan pose menarik berlatar dekorasi Valentine yang telah disiapkan ini.

    Dalam lomba ini, masing-masing divisi wajib untuk mengirimkan perwakilannya untuk berfoto dengan pose semenarik mungkin dengan latar yang telah disiapkan. Kemudian, foto tersebut harus diunggah ke akun instagram pribadi masing-masing karyawan dengan menyertakan caption yang menarik dan mencantumkan tagar #SiCepatEkspres dan #LebihDekatLebihMudah serta menandai foto tersebut ke akun instagram resmi SiCepat Ekspres di @sicepat_ekspres.

    Lomba foto ini dimulai sejak hari Rabu, 12 Februari 2020 dan ditutup pada Kamis, 13 Februari 2020 pukul 21.00. Sedangkan untuk pemenangnya diumumkan pada Jumat, 14 Februari 2020 pukul 14.00 WIB. Bagi karyawan yang beruntung yang telah mengirimkan foto dengan pose terbaik sesuai ketentuan akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000 untuk juara 1, Rp 750.000 untuk juara 2, dan Rp 500.000 untuk juara tiga. 

    Perayaan Valentine Day di SiCepat Ekspres tak hanya diramaikan dengan lomba foto saja, tapi juga diramaikan dengan acara bagi-bagi coklat dan lollipop bagi karyawan SiCepat Ekspres yang mengenakan pakaian berwarna merah muda untuk karyawan wanita dan pakaian berwarna merah untuk karyawan pria pada tanggal 14 Februari 2020. Kegiatan bagi-bagi coklat dan lollipop ini dilangsungkan sejak pukul 07.45-09.00 WIB di lobby depan dan pintu belakang Kantor Pusat SiCepat Ekspres Juanda, dan juga di lobby kantor SiCepat Ekspres di Batu Tulis, Batu Ceper, dan Daan Mogot.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here