Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Kirana Gugur Di Top 7 Indonesian Idol Special Season

    Kirana Putri Anandita, peserta Indonesian Idol Special Season kelahiran Purwakarta gugur pada malam Spektakuler Show Top 7 yang berlangsung pada Senin, 1 Maret 2021 kemarin malam. Perjalanan Kirana harus terhenti lantaran mendapat hasil vote terendah di antara peserta idol lainnya. 

    Malam kemarin, Kirana membawakan lagu ‘Sofia’ dari Claire Cottrill. Penampilannya mampu membuat para juri terpukau. Juri Rossa mengaku terpesona menyaksikan penampilan Kirana. Namun, sangat disayangkan, gadis berusia 17 tahun ini kurang mendapatkan vote dari para penonton Indonesian Idol Special Season. 

    Di akhir acara, Boy William sebagai host mengumumkan bahwa Kirana harus pulang. Perempuan kelahiran tahun 2003 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang sudah memberikan banyak dukungan dan vote untuk dirinya. Ia pun mengaku, selama berada di Indonesian Idol banyak mendapat pelajaran untuk mengasah kemampuan bernyanyinya. 

    Tidak hanya berhasil menjadi top 7 Indonesian Idol, Kirana Putri juga pernah menjadi juara pertama saat berusia 11 tahun dalam ajang pencarian bakat La Academia Junior Season 1. Kirana tampil imut dan sempat meramaikan berbagai acara musik di televisi swasta. 

    Melalui bakat menyanyinya, Kirana juga memiliki single perdananya yang berjudul ‘Jadi Matahari’. Lalu, baru-baru ini ia kembali merilis lagu berjudul ‘Merindukanmu Lagi’ pada 25 September 2020. Tidak hanya sempat tampil solo di beberapa stasiun televisi, ia pun juga beberapa kali berduet dengan grup band The Overtune. Selain sempat aktif di televisi, Kirana juga aktif cover lagu di YouTube. Ia juga sempat membuat video cover lagu ‘Gemintang Hatiku’ yang dipopulerkan oleh Lyodra Ginting dan Tiara Andini. 

    Kini, kontestan Indonesian Idol Special Season tersisa enam orang, yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Mark, Melissa, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here