Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Konten Interaktif dan Edukatif dari Instagram SiCepat

    Bagi kamu yang sudah follow akun Instagram SiCepat Ekspres @sicepat_ekspres dan akun media sosial SiCepat Ekspres lainnya, pasti tidak heran dengan konten SiCepat yang unik, informatif dan menghibur. Tidak hanya konten tentang produk atau informasi up to date dari SiCepat, akun instagram @sicepat_ekspres juga menghadirkan konten dengan sajian yang unik dan kaya oleh warna dan desain ini selalu setia menemani aktivitas kita disetiap hari.

    Ervan Roynaldo,
    Content Creator Media Sosial SiCepat

    Rupanya dibalik sajian konten yang menarik ini, tidak lain karena Tim Media Sosial SiCepat Ekspres yang mempunyai peran agar SiCepat dapat berkomunikasi lebih mudah dan dekat dengan para konsumen/followers. Tim Media SiCepat yakin bahwa konten hard selling yang terus menerus dipublikasikan akan membuat followers jenuh dan bosan.

    Dengan keyakinan itulah Tim Media Sosial SiCepat Ekspres mengubah gaya komunikasi menjadi lebih interaktif, edukatif dan partisipatif. Hal ini tentu sangat menguntungkan SiCepat karena akan tercipta hubungan antara perusahaan dengan konsumen yang lebih intens, lebih personal, dan setara.

    Dengan aktifnya media sosial SiCepat Ekspres, konsumen atau pengunjung dapat menyampaikan aspirasinya langsung pada SiCepat sehingga komunikasi pun akan lebih mudah dan terasa dekat. Ini akan sangat bermanfaat bagi penjualan dan branding SiCepat di mata konsumen.

    “Dalam sebuah konten kita harus memahami segmentasi yang kita tuju. Kita tidak hanya memperkenalkan brand idea SiCepat ‘ketika semua jadi mudah’ namun juga memberikan konten yang interaktif, edukatif dan informatif, sehingga penikmat sosial media mendapatkan insight dari konten yang kita buat “

    – Ervan Roynaldo, Content Creator Media Sosial SiCepat

    Tim Media Sosial SiCepat Ekspres juga rutin mengadakan kuis interaktif dengan hastag #GiveawaySiCepat setiap bulannya dengan memberikan hadiah-hadiah menarik. Hal ini sebagai bagian strategi pemasaran dan promosi terutama untuk mendapatkan brand awareness dan meningkatkan efisiensi dari perusahaan, terutama mengurangi biaya karena dengan Social media setiap user adalah “juru bicara”. SiCepat dapat mengurangi biaya riset karena media sosial seperti Instagram, facebook, twitter dan media sosial platform lainnya memudahkan untuk melakukan survey dan mendapatkan masukan langsung dari konsumen/user.

    Dengan strategi pemasaran dan promosi, Tim Media Sosial SiCepat Ekspres berhasil meningkatkan jumlah followers dan engagement dari kompetitor lainnya. Tercatat followers Instagram @sicepat_ekspres menembus angka diatas 320 ribu dan terus bertambah. Yuk, follow akun Instagram @sicepat_ekspres

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here