Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kuliner yang Harus Kamu Coba di 2020

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dunia kuliner tak pernah berhenti berputar. Setiap tahun pasti akan ada makanan dan minuman baru yang akan menjadi tren dan hits dikalangan masyarakat dan harus kamu coba. Tahun 2020, salah satu jasa antar makanan memprediksi beberapa kuliner yang akan menjadi hits dan harus dicicipi oleh para pecinta kuliner yaitu diantaranya:

Minuman Boba

Minuman dengan rasa manis yang khas dan butiran buble yang kenyal ini diprediksi masih akan menjadi tren kuliner yang akan dicoba oleh masyarakat Indonesia. Hadirnya beberapa kedai minuman boba ternama dunia di tanah air semakin membuat kepopuleran boba menjadi minuman yang harus kamu coba di 2020. Meski Namanya sama, minuman boba ini tetap akan menghasilkan rasa dan sensasi berbeda tergantung siapa yang meraciknya. Beberapa minuman boba populer yang bisa kamu coba diantaranya adalah Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Kokumi, Diagon Alley, dan masih banyak lagi. Harga dari minuman boba hits ini ada di rentang Rp 20.000- Rp 50.000.

Aneka Salad

Gaya hidup sehat nampaknya telah menjadi tren positif yang berkembang di akhir tahun 2019 dan diprediksi akan terus berjalan hingga tahun depan. Sebagai penunjang gaya hidup sehat, makanan seperti salad baik yang terbuat dari buah maupun sayuran menjadi makanan yang harus banyak dikonsumsi. Di akhir tahun 2019, berbagai macam toko salad mulai bermunculan. Bukan hanya sekedar menjadi makanan diet saja, salad juga kini menjadi kuliner yang tren dan harus kamu coba. Harganya juga bervariasi, satu porsi salad umumnya bisa kamu nikmati dengan rentang harga Rp 35.000- Rp 100.000.

Donat Kentang

Kamu pasti tidak asing dengan donat kan? Makanan yang tebuat dari tepung terigu dengan lubang di bagian tengahnya ini kini sudah banyak berinovasi lho! Sekarang donat tak hanya terbuat dari tepung terigu saja, tapi juga terbuat dari berbagai jenis bahan lain, salah satunya adalah kentang. Donat kentang diprediksi akan menjadi makanan yang hits dan harus kamu coba di tahun 2020. Donat yang berbahan dasar kentang ini memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Dengan tekstur uniknya tersebut, makanan ini berhasil masuk ke dalam daftar makanan yang akan trending di tahun 2020! Harga untuk donat kentang berada di kisaran Rp6.000 hingga Rp10.000 per donatnya.

Aneka Tahu

Tahu kini bukan lagi makanan tradisional yang rasanya monoton. Sekarang ini, banyak inovasi kuliner berbahan dasar tahu yang bisa kamu coba. Kuliner berbahan dasar tahu juga masih akan menjadi tren kuliner yang harus dinikmati di tahun 2020. Salah satu olahan tahu yang cukup terkenal di kalangan milenial adalah tahu goreng yang memiliki tekstur renyah pada kulit tahunya, atau sering disebut tahu kriuk. Harga makanan ini sangatlah terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp10.000 per kotak berisi 6 tahu.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel