Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunci Tampil Keren untuk Pria Dengan “Double Denim”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Denim memang menjadi fashion item yang tak pernah lekang oleh waktu. Baik pria maupun wanita sangat mengandalkan denim untuk menunjang penampilan. Meski tak pernah salah, mengenakan denim agar tampil fashionable tetap harus mempertimbangkan berbagai hal. Denim juga bisa dipadupadankan dengan sesame denim. Fashion jenis ini biasa disebut dengan istilah “double denim”. Namun, kamu tidak bisa sembarangan mengombinasikan denim dengan denim atau double denim seenaknya ya! Agar bisa tampil keren dengan double denim, kamu perlu beberapa tips nih!

Jangan berpakaian dari atas ke bawah dalam satu warna denim tanpa titik fokus dalam tampilan.

Denim memiliki banyak model dan jenis, pintar-pintarlah memilih model denim yang sesuai untuk dipadupadankan ya!

Pertimbangkan denim hitam dan berwarna lain selain navy.

Meski identik dengan warna navy, sebenarnya denim memiliki banyak warna lain yang patut untuk kamu coba lho seperti warna hitam, putih, abu-abu, dan krem. Jika ingin tampil keren, kamu bisa kombinasikan atasan denim berwarna putih dengan bahawan denim berwarna lain.

Variasikan berat denim antara bagian atas dan bawah tubuh, terutama jika nuansa warna yang kita pakai hampir sama.

Pilihlah denim yang lebih berat untuk bawahan jika kamu mengenakan atasan kemeja denim ringan, dan sebaliknya kenakan jaket denim berat jika kamu mengenakan bawahan celana denim berbahan ringan.

Jangan terlalu memikirkan ukuran.

Yang paling penting dari fashion adalah kenyamanan. Kenakan jaket atau kemeja denim yang ukurannya pas dengan tubuhmu agar nyaman.

Bermainlah dengan proporsi.

Proporsi menjadi penting ketika kamu ingin memadupadankan denim dengan denim. Ada 3 pilihan utama yang bisa kamu coba lho! Kamu bibsa kenakan antara jaket fitted atau fitted jeans, jaket boxy atau slim jeans. Kamu juga bisa mengombinasikan fiited jaket dengan relaxed jeans.

Jangan padukan denim dengan setelan boiler, overalls, atau onesize bandwagon.

Ketiga jenis setelah tersebut tidak cocok dipadupadankan dengan denim dan akan membuat penampilanmu terkesan aneh dan tak fashionable. Jadi, hindari ya jika kamu ingin tampil keren dengan double denim.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel