Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Kylafood ‘Seblak Kemasan’ Yang Lagi Ngehits

    Siapa yang tidak kenal makanan seblak? Selain terkenal karena pedasnya, jajanan ini juga sangat murah dan harganya terjangkau. Nah bagi kamu yang sering kebandung pasti tahu dong jajanan satu ini dan pasti tahu seblak kemasan dengan merk Kylafood.

    Berawal dari suka jajanan seblak dan selalu update di Instagram, Galih Ruslan dan Afina membuat inovasi seblak kemasan dengan nama merk Kylafood. Varian seblaknya juga bermacam-macam, dengan mengusung nama MBAH SURO disetiap jenis makanannya, terbukti Kylafood sukses menguasai pasar seblak kemasan di Indonesia.

    Perjalanan Kylafood dari awal hingga bisa sukses seperti saat ini tidak melulu berjalan mulus loh. Kendala-kendala seperti permintaan lebih banyak dari produksi, banyak complain karena keterlambatan barang bahkan sampai isian paket yang tidak sesuai juga sempat dialami oleh pasangan kekasih ini. Namun, mereka terus belajar memperbaiki kesalahan hingga saat ini bahkan dapat membuat dan membangun produksi sendiri. Terutama complain keterlambatan barang dapat diatasi karena Kylafood bekerjasama dengan SiCepat Ekspres.

    “Teman saya menyarankan pakai SiCepat Ekspres, karena barang kita bisa di pickup langsung. Customer servicenya juga pada ramah-ramah dibandingkan dengan customer servis ekspedisi lain. Dan yang kita rasakan dari pertama menggunakan sicepat sampai sekarang ini adalah pengiriman yang memang cepat.”

    Ujar Galih Owner dan Founder Kylafood

    Yang perlu kalian tahu semua produk Kylafood ini fresh semua tanpa bahan pengawet, jadi distribusi pengiriman seblak kemasan ini belum bisa keluar negeri. Namun, saat ini Kylafood sedang mengembangkan teknologi yang dapat mengawetkan makanan tanpa menggunakan bahan pengawet seperti makanan kemasan yang lainnya agar dapat dikirim ke mancanegara. Wah, semoga berhasil ya!

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here