Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Lebaran Gak Kemana-mana? Coba Tonton Film yang Tayang di Bioskop Saat Lebaran

    Hari Raya Idul Fitri yang sudah ditunggu-tunggu, biasanya dijadikan sebagai momentum kumpul-kumpul bersama keluarga. Namun ada juga kegiatan lain yang bisa dilakukan bagi kamu yang Lebaran hanya di rumah saja alias tidak pergi mudik yaitu menonton film.

    Sejumlah film menarik, dapat menjadi rekomendasi untuk merayakan Lebaran bersama keluarga ataupun teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama. Ini dia jadwal film yang tayang di bioskop saat Lebaran Idul Fitri 2022.

    KKN di Desa Penari

    Film KKN di Desa Penari yang selama dua tahun terakhir ini ditunggu-tunggu karena sempat tertunda penayangannya, akhirnya telah rilis sejak 30 April 2022. Film ini menceritakan mengenai 6 siswa yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Mereka diperingatkan oleh warga sekitar untuk tidak melewati batas gapura terlarang disana. Namun anehnya, satu per satu dari mereka mulai merasakan kejanggalan.

    Film ini diadaptasi dari kisah viral di akun Twitter Simple Man dan akan diperankan oleg Aghniny Haque, Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara.

    Gara-gara Warisan

    Sesuai dengan judulnya, film Gara-gara Warisan menceritakan tentang konflik tiga orang saudara yang memperebutkan harta warisan ayah mereka yang berupa guest house. Sang ayah akhirnya memberikan tantangan kepada ketiga anaknya untuk mengurus guest houset tersebut untuk menentukan pemenang.

    Pemenangnya pun akan ditentukan oleh para karyawan yang bekerja di guest house tersebut. Film yang tayang sejak 30 April 2022 ini diperankan oleh Ira Wibowo, Lukman Sardi, Ernest Prakarsa, Sheila Dara, Hesti Purwadinata, Lydia Kandaou, Aci Resti, Tanta Ginting, dan beberapa pemain cameo lainnya.

    Baca juga: Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop Di Akhir Tahun 2021

    Doctor Strange in The Multiverse of Madness

    Sekuel film Doctor strange ini dijadwalkan tayang pada 5 mei 2022 mendatang. Menjadi bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), film ini menjadi kelanjutan cerita yang terjadi di serial marvel sebelumnya, seperti Wanda Vision, Loki, dan Spiderman: No Way Home. 

    Dalam film ini, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) melanjutkan penelitiannya tentang time stone. Namun tiba-tiba seorang teman lama datang untuuk menganggu rencananya.

    Sonic The Hedgehog 2

    Sonic The Hedgehog 2 merupakan kartun legendaris yang sudah sejak dulu menjadi favorit anak-anak di seluruh dunia. Dalam film keduanya ini, petualangan Sonic dimulai saat Ia meminta bantuan Tom Wachowski untuk menggunakan salah satu cincin teleportasinya. 

    Dalam film ini Sonic dipasangkan dengan mitra barunya Knuckles dalam menemukan batu sakti yang punya kekuatan untuk menghancurkan peradaban. Selain itu juga menyelamatkan batu tersebut agar tidak jatuh ke tangan musuh.

    Kuntilanak 3

    Film Kuntilanak 3 akan dilatarbelakangi oleh sekolah untuk anak-anak yang memiliki kekuatan magis dan kemampuan khusus. Menceritakan kisah petualangan tokoh bernama Dinda, yang merasa dirinya berubah setiap kali merasakan amarah dan sepertibada kekuatan yang Ia tidak ketahui. Film yang tayang 30 April 2022 dibintangi oleh Nicole Rossi, Andryan Bima, Aly Fikry, dan Adlu Fahrezi.

    Baca juga: Uji Nyali Dengan Nonton Serial Juon The Origin

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here