Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Lebih Untung Saat Kirim Barang Pakai Sicepat Ekspres dengan “SiUntung”

    SiCepat Ekspres tak pernah berhenti menghadirkan inovasi terbaru sebagai bentuk pelayanan terbaik yang diberikan untuk para Sahabat SiCepat. Melalui program baru “SiUntung” yang resmi diluncurkan pada 14 April 2020 lalu, SiCepat Ekspres Kembali menghadirkan layanan antar paket dengan berbagai benefit menguntungkan yang bisa dinikmati oleh para Sahabat SiCepat.

    Program layanan “SiUntung” merupakan program yang memungkinkan Sahabat SiCepat bisa mendapatkan keuntungan berupa biaya kirim yang lebih terjangkau yakni sebesar 10% dari tarif layanan regular sebelumnya. SiUntung bisa dinikmati oleh Sahabat SiCepat yang ingin mengirimkan paketnya ke seluruh daerah di Indonesia dengan estimasi waktu yang sama dengan layanan regular yakni 15 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek.

    Tarif lebih murah yang ditawarkan oleh SiUntung ini bisa dinikmati untuk transaksi cash di PUDO SiCepat, transaksi di social commerce, dan juga transaksi bagi corporate. Benefit tarif pengiriman lebih murah ini juga berlaku tanpa minimal bobot paket. Namun, program layanan SiUntung ini tidak tersedia untuk platform marketplace.

    Sama halnya dengan layanan regular, SiUntung juga memungkinkan Sahabat SiCepat untuk dapat melakukan request pick up ketika akan mengirim paket tanpa perlu repot datang ke gerai/PUDO SiCepat Ekspres.

    Program layanan SiUntung ini sendiri hadir sebagai Langkah inovatif SiCepat untuk meningkatkan pelayanan melalui berbagai benefit yang diberikan dengan fokus utama kepuasan pelanggan. Dengan hadirnya SiUntung, Sahabat SiCepat bisa mengirimkan paketnya ke seluruh daerah di Indonesia dengan estimasi waktu sampai yang cepat, dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Karena lebih dekat dengan SiCepat, segalanya jadi lebih mudah.

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here