Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Main PS Gratis Sepuasnya di Sony Play Lounge

    Buat kamu para penggemar game konsol, masih bingung mau nongkrong sambil main game di mana? Jangan sedih, karena Februari lalu Sony Indonesia bersama dengan sebuah toko ritel game resmi PS Enterprise baru saja membuka Play Lounge, yakni tempat nongkrong yang cocok banget buat kamu pecinta game konsol yang ingin main PS secara gratis.

    Play Lounge ini merupakan tempat yang menyediakan fasilitas bermain PS 4 secara gratis pertama yang ada di Indonesia. Tempat ini sengaja didirikan bagi para pecinta game, khususnya game konsol yang ingin menghabiskan waktunya dengan bermain PS tanpa repot-repot ke tempat rental.

    Terbuka untuk umum, kamu bisa datang ke sini kapanpun dan diperbolehkan untuk mencoba seluruh game konsol yang disediakan di Play Lounge ini. Bertempat di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Play Lounge menyediakan tiga buah televisi berukuran besar yang telah disambungkan dengan perangkat konsol PS4 terbaru yang bisa kamu mainkan lho!

    Kamu bisa mencicipi berbagai permainan PS seperti diantaranya ada Nioh 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro-Fueled, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, bagi kamu para penggemar game VR, Play Lounge ini juga menyediakan PS4 yang sudah disambungkan ke perangkat VR sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi bermain VR di tempat ini.

    Tak hanya membiarkan pengunjung untuk bermain game secara gratis saja, Play Lounge juga memajang berbagai macam koleksi produk Sony Playstation dari produk lawas yang telah meluncur bertahun-tahun lalu hingga produk terbarunya. Beberapa koleksi yang dipajang tersebut diantaranya ada PS1, PS2, PSP, hingga aneka konsol PS4 edisi spesial, seperti PS4 edisi Death Stranding.

    Bagi kamu para pecinta game konsol yang tertarik untuk menghabiskan waktu untuk bermain game, mencicipi sensasi main VR, atau sekedar ingin melihat koleksi game konsol, kamu tinggal berkunjung saja ke Play Lounge ini yang buka dari jam 11.00 WIB sampai 18.00 WIB setiap harinya.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here