Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    MBloc Space, Tempat Hits Baru Millenial Jakarta

    Generasi millennial identic dengan menghabiskan waktu untuk bersosialisasi dan berkumpul bersama teman-teman atau yang biasa disebut dengan istilah “nongkrong”. Tak heran, untuk mengakomodir kebiasaan nongkrong khas millennial tersbeut, di Jkaarta sendiri telah banyak menjamur berbagai macam café atau tempat nongkrong yang kekinian. Salah satu yang sedang hits dan menjadi tempat yang masuk daftar wajib untuk dikunjungi oleh millennial Jakarta adalah MBloc Space di kawasan Jakarta Selatan. 

    sumber: blog.airyrooms.com

    Terletak di Jl. Sisingamangaraja, Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, MBloc Space ini berdiri diatas bangunan yang merupakan asset milik peruri yang telah lama terbengkalai. Dengan ide dan tangan kreatif dari millennial, terciptalah kerjasama antara PT Peruri dan PT Ruang Millenial untuk menyulap kawasan terbengkalai ini menjadi ruang public terbuka dimana para millennial bisa mengekspresikan dirinya dan bertukar ide sembari nongkrong bersama teman-teman.

    Ide mengubah tempat ini menjadi kawasan ruang public bagi millennial ini datang dari beberapa tokoh seni dan musisi seperti di antaranya ada prosuder Handoko, musisi Glenn Fredly, arsitek Jacob Gatot Sutra, sutradara Lance Mengong, pebisnis Mario Sugianto, dan Wendy Putranto.

    sumber: manual.co.id

    Memiliki gaya bangunan ala vintage yang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi millennial, MBloc Space ini menyediakan berbagai jenis hiburan untuk millennial. Nuansa vintage ini tentunya dilengkapi dengan interior dan penuansaan klasik yang tentunya instagramable.

    Total, ada 17 gerai yang ada di kawasan MBloc Space ini mulai dari gerai fashion, seni, music, hobi, hingga kuliner baik ringan maupun kuliner berat yang mengkhususkan pada produk lokal buatan anak bangsa. Tak hanya itu saja, berbagai artis dan seniman populer juga diketahui seringkali mengadakan acara di kawasan MBloc Space ini untuk berbagai kegiatan mulai dari launching buku, diskusi film, stand up comedy, hingga konser music. Keren bukan?

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here