Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Melisa Tinggalkan Panggung Indonesian Idol

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Melisa Hartanto harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season pada babak Spektakuler Show 9 Top 4, Selasa, 23 Maret 2021, dini hari. Walaupun langkahnya harus terhenti di Top 4 ini, Melisa merasa bahwa langkahnya dalam industri musik Indonesia belum berakhir dan akan menginspirasi. 

Di malam Spektakuler Show kemarin, Melisa berkolaborasi bersama Weird Genius dengan membawakan lagu “Mata ke Hati” dari HIVI!. Namun, penampilan solonya tak mampu mengantarkan dirinya ke babak selanjutnya. Melalui penampilannya membawakan lagu “Arcade” dari Duncan Laurence, Maia Estianty menyebut Melisa akan sukses di luar Indonesian Idol karena memiliki suara yang berkarakter. “Suara kamu adalah suara industri musik Indonesia, ingat ya!” ungkap Maia. 

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

Di akhir acara, Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season mengumumkan bahwa Melisa harus pulang. “Saya di sini berdiri sebagai bukti bahwa tidak apa-apa delapan tahun yang lalu saya gagal, it’s okay untuk gagal. Yang paling penting adalah usaha dan kerja, serta doa,” ungkapnya setelah dinyatakan tereliminasi dari panggung Idol. 

Delapan tahun yang lalu, Melisa pernah mencoba audisi Indonesian Idol, namun gagal. Namun, kegagalannya membawa Melisa lebih giat lagi, berusaha menggapai cita-citanya hingga kini dirinya mampu berdiri di Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season 2021. Kini, tersisa tiga peserta yang lolos ke babak tiga besar Indonesian Idol 2021, yaitu Mark, Anggi, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel