Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Outfit yang Cocok Untuk Wanita Berbadan Gemuk

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terlihat cantik bukan hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki badan langsing saja ya! Untuk kamu yang memiliki badan gemuk, juga berhak terlihat cantik dan stylish lho! Namun, ada beberapa trik khusus dalam memilih outfit agar tubuhmu terlihat lebih langsing. Nah, ini dia triknya!

Outfit berwarna gelap

  • black oufit
  • outfit black

Bagi kamu yang berbadan gemuk, memilih outfit dengan warna gelap merupakan hal utama yang harus dilakukan! Warna gelap bisa menimbulkan ilusi agar tubuh terlihat lebih ramping lho! Hindari warna-warna yang terlalu cerah karena bisa membuat dirimu terlihat semakin gemuk.

Pemilihan bahan juga penting ya! Hindari pakaian berbahan tebal untuk mengurangi kesan volume tubuh yang bertumpuk-tumpuk.

Outfit motif garis vertical

  • outfit garis vertical

Untuk kamu yang berbadan lebar dan ingin mengenakan motif garis, pilihlah motif garis vertical ya! Hindari mengenakan motif garis horizontal karena hal tersebut bisa membuat kamu terlihat lebih lebar.

Mengenakan pakaian bermotif haris juga perlu diperhatikan ya! Padukan dengan bawahan atau atasan yang polos agar tak terlihat too much.

Kerah model V

  • outfit v neck
  • outfit kerah v neck

Untuk memberi kesan badan yang lebih langsing, kamu bisa mengenakan pakaian dengan model kerah V. Kerah V ini bisa memberikan ilusi di bagian atas tubuh sehingga terlihat lebih kurus lho! Padukan juga dengan bawahan casual agar outfit yang kamu kenakan terkesan lebih chic ya!

Pakaian berlayer

  • outfit layer
  • outfit layer

Menggunakan outfit berlayer ini bisa membantumu terlihat lebih tinggi. Namun, yang perlu diperhatikan adalah pakaian berlayer tersebut harus memiliki panjang yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kesan pakaian bertumpuk yang tebal dan membuat kamu semakin terlihat gemuk.

Sebagai contoh, kamu bisa mengenakan kaos kemudian kenakan outer cardigan yang lebih panjang.

Tonjolkan bagian pinggang

Penting bagi kamu untuk menonjolkan bagian tertentu pada tubuh. Karena bentuk tubuh tak bisa disembunyikan, bagi kamu yang berbadan gemuk, kenakanlah pakaian yang menonjolkan bagian pinggang. Motif menarik yang tidak berlebihan juga bisa kamu coba untuk mempercantik penampilanmu.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel