Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#PassTheBrushChallenge, Hiburan Sekaligus Pamer Skill Make Up

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sosial media memang tak pernah habis menyimpan cerita. Dalam situasi pandemic covid-19 yang sedang dialami oleh hampir seluruh masyarakat dunia saat ini, sosial media justru bisa dibilang menyelamatkan masyarakat dari rasa bosan karena hanya beraktivitas di rumah saja. Belakangan, berbagai konten menarik dan lucu pun menjadi tren baru di media sosial. Salah satunya adalah konten #PassTheBrush challenge yang sedang digandrungi oleh kaum hawa.

PassTheBrush challenge ini merupakan tantangan bagi kaum hawa untuk membuat sebuah video yang berhubungan dengan make up. Yap! Make up dan kaum hawa nampaknya adalah hal yang kini nggak bisa dipisahkan ya, ladies! Tren ini pertama kali populer lewat media sosial TikTok dimana beberapa wanita membuat sebuah video kreatif yang memperlihatkan penampilan wajahnya sebelum dan sesudah make up.

Tak hanya sekedar menunjukkan penampilan before-after make up saja, sesuai namanya salah satu alat make up yakni brush berperan penting dalam pembuatan konten kreatif ini, ladies! Dalam #PassTheBrush challenge ini, kita cukup merekam penampilan wajah sebelum mengenakan make up alias bare face.

Kemudian, kita menerima sebuah brush yang dilemparkan entah dari mana saja, dan menyapukan brush tersebut menutupi kamera. Dan tiba-tiba, secara mengejutkan penampilan pun akan berubah setelah memakai riasan make up dan pakaian yang cantik.

Setalah itu, berposelah cantik di depan kamera sambil memegang brush untuk memamerkan hasil kreasi make up mu di depan kamera, kemudian lemparkan brush. Dlaam membuat video ini, yang terpenting adalah soal “memberikan/mengoper” brush tersebut kepada orang berikutnya yang ingin kamu ajak bergabung dalam tantangan. Dengan begitu, konten video yang dihasilkan pun bisa seolah-olah terhubung.

Challenge #PassTheBrush ini bukan hanya bisa menghibur kamu di saat bosan karena terlalu lama diam di rumah saja lho! Tapi juga bisa dijadikan ajang pamer kemampuan make up sekaligus melatih rasa percaya dirimu untuk berpose di depan kamera.

Karena dianggap menghibur dan juga seru untuk diikuti, #PassTheBrush ini sudah sangat populer tak hanya di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri. Di Indonesia, hampir sebagian besar beauty influencer telah berpartisipasi dalam challenge ini diantaranya ada Abel Chantika, Tasya Farasya, Jovi Adiguna, Rachel Goddard, Kiara Leswara, Suhay Salim, dan masih banyak lagi.

Konten-konten video challenge #PassTheBrush ini juga beragam, tak hanya diikuti oleh para perempuan dengan tema makeup saja, tapi berkembang ke tema yang lebih luas. Para pria pun sudah mulai meramaikan challenge ini, namun bedanya mereka tak bersolek dengan make up, melainkan mengubah penampilan menjadi lebih keren.

Nah, gimana? Kamu masih kebingungan ingin menghabiskan waktu dan mengusir bosan dengan cara apa? Mungkin #PassTheBrush challenge ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk kamu ikuti lho! Ambil brushmu sekarang, dan buatlah konten video semenarik mungkin. Semangat!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel