Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Pemenang Tokopedia Program HEBAT Periode 2

    Halo, Sahabat SiCepat! Program HEBAT (Hadiah Lebaran SiCepat) diadakan khusus untuk seluruh Sahabat SiCepat yang berjualan di Tokopedia dengan mengaktifkan dan menggunakan semua layanan SiCepat Ekspres selama periode program 1-3 berlangsung yaitu Februari – April 2022. Seller memiliki kesempatan meraih hadiah uang tunai dan saldo TopAds total ratusan juta rupiah serta mobil untuk seller dengan jumlah pengiriman terbanyak menggunakan SiCepat Ekspres.

    Bagi seller yang telah mengikuti program HEBAT, berikut daftar nama pemenang Tokopedia program HEBAT periode 2. Selamat kepada para seller pemenang dan terus tingkatkan transaksi menggunakan layanan SiCepat Ekspres di tokomu!

    Baca juga: HEBAT (Hadiah Lebaran SiCepat) Untuk Seller Tokopedia

    Syarat dan Ketentuan:

    1. Pajak periode 3 ditanggung oleh pemenang. Pajak Periode 1 & 2 ditanggung oleh SiCepat.
    2. SiCepat Ekspres setiap saat dan dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan atau menghentikan, sementara atau selamanya, program ini dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali.
    3. Penentuan pemenang serta penerimaan hadiah menjadi wewenang SiCepat Ekspres dan Tokopedia, dan tidak dapat diganggu gugat.
    4. Hadiah tidak bisa diganti dalam bentuk lain.
    5. Hadiah tidak bisa dipindahtangankan.
    6. Hadiah akan diberikan setelah periode program selesai.

    Melalui program ini, SiCepat berharap dapat terus menjaga hubungan dengan para seller yang telah terjalin dengan baik selama ini. Jangan lupa untuk segera aktifkan layanan SiCepat di tokomu ya!

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program HEBAT Tokopedia dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM) melalui:

    Email: cro@sicepat.com

    Whatsapp: 0821-1187-8877

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sicepat_ekspres dan @sahabatsicepat.

    Baca juga: Pemenang Tokopedia Program HEBAT Periode 1

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here