Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

4 Online Shop yang Muncul di Film “Dari Hati” SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perjalanan yang dilalui oleh Sicepat Ekspres untuk berkembang menjadi salah satu perusahaan ekpedisi dengan pertumbuhan yang pesat seperti sekarang ini memang bukanlah hal yang instan. Segala proses sudah dilalui mulai dari jatuh bangun oleh para Founder SiCepat Ekspres, sehingga SiCepat bisa berada di posisi sekarang. Meski perjuangan menjadi perusahaan jasa logistik terbesar di Indonesia dan Asia masih menjadi tujuan dan mimpi yang ingin dicapai, SiCepat Ekspres selalu mengusahakan pelayanan terbaik demi kepuasan customernya.

Transformasi SiCepat Ekspres ini tentunya tidak luput dari kisah perjuangan yang menarik sekaligus inspiratif. Oleh karena itu, SiCepat Ekspres ingin membagikan kisah inspiratif ini untuk masyarakat melalui sebuah karya film pendek.

Diberi judul “Dari Hati”, film pendek ini akan menceritakan kisah dibalik perjuangan berdirinya SiCepat Ekspres yang disertai dengan konflik dan tantangan yang dilalui oleh SiCepat Ekspres dalam usahanya untuk berkembang dan lebih maju sebagai perusahaan ekspedisi.

Diperankan oleh aktor kawakan Morgan Oey, film yang terinspirasi dari pengalaman The Kim Hai dalam mendirikan SiCepat ini akan mulai menayangkan trailer filmnya di 6 bioskop di Jakarta pada 1 Februari 2020, dan akan diputar perdana saat Perayaan Ulang Tahun SiCepat Ekspres yang ke-6 pada 2 Febuari 2020 di Dufan, Jakarta.

Tak hanya meng-highlight kisah dibalik perjuangan mendirikan SiCepat Ekspres saja, film ini juga akan menunjukkan berkembangnya bisnis online shop yang menjadi tulang punggung dari bisnis SiCepat sebagai perusahaan ekspedisi. Dalam film tersebut, akan tampil beberapa online shop yang telah menjadi mitra SiCepat Ekspres dan masih setia menggunakan layanan Sicepat hingga sekarang. Beberapa online shop yang tampil dalam film pendek SiCepat ini merupakan gambaran nyata tentang pentingnya kehadiran para pelaku bisnis online dalam perkembangan bisnis SiCepat Ekspres di era digital dan belanja online yang sedang marak dikalangan masyarakat Indonesia.

Nah, untuk lebih mengenal beberapa online shop yang telah mendukung dan menjadi mitra SiCepat Ekspres, redaksi majalah SiGesit akan membahas 4 profile online shop yang nantinya juga akan kamu lihat dalam film pendek SiCepat Ekspres yang akan tayang 2 Februari mendatang.

OmBotak

OmBotak merupakan sebuah online shop yang memulai bisnisnya di tahun 2011. Didirikan oleh Jonathan, OmBotak pada awalnya merupakan toko yang menjual spare part sepeda. Diawali dengan menjual berbagai jenis produk di Tokopedia, kini OmBotak telah berkembang memasarkan bisnisnya di berbagai platform e-commerce. Sekarang, online shop OmBotak ini sangat populer dengan brand payung “Tabasa” dan jas hujan “Kaum” miliknya yang telah dibeli oleh ribuan online shoppers. OmBotak sendiri merupakan loyal customer SiCepat Ekspres sejak tahun 2016 dan hingga sekarang masih setia menggunakan layanan SiCepat Ekspres untuk memperlancar bisnis online yang dijalankannya.

Livehaf

Livehaf merupakan salah satu brand fashion yang memproduksi pakaian untuk pria yang telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 2015 lalu. Livehaf merupakan salah satu clothing line tanah air yang sukses menjual produk buatannya sendiri dengan kualitas lokal yang baik. Livehaf hanya menjual produknya secara online melalui website, sosial media, dan juga marketplace. Didirikan oleh Arif Hidayat yang dulunya merupakan magician cilik, Live Haf berkembang pesat berkat tangan terampil pemuda berusia 25 tahun ini. Online shop yang merupakan singkatan dari “Live Health and Fit” ini mengkhususkan produk buatannya pada daily wear for man. Livehaf telah bekerja sama dengan SiCepat Ekspres sejak 2015 lalu untuk mengantarkan produknya ke para customer.

Geulis.id

Serupa dengan Livehaf, Geulis.id merupakan online shop yang bergerak di bidang clothing line untuk wanita, khususnya fashion hijab untuk Muslimah. Geulis.id memulai usahanya di tahun 2018 lalu. Menjalankan bisnisnya secara online, menjual berbagai jenis pakaian Muslimah dengan model yang bervariasi dan tentunya diproduksi secara lokal dengan kualitas baik. Dalam menjalankan bisnis online dan mengantarkan produknya ke customer, Geulis.id bekerjasama menjadi partner SiCepat Ekspres sejak tahun 2018 dan kini menjadi salah satu customer high value SiCepat.

YukBeliApple

YukBeliApple merupakan salah satu online shop yang menjual berbagai macam perangkat gadget khususnya merk Apple. Online shop gadget ini menjalankan bisnisnya sejak tahun 2009 dimana sang pemilik, Mike Tyson menjual berbagai macam casing dan aksesoris handphone melalui kaskus dan media sosial lainnya. Kemudian semakin berkembang, Mike mengembangkan usahanya dengan menjual berbagai macam gadget terbaru secara online melalui marketplace dan kini sukses menjadi salah satu distributor Apple terbesar di Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, YukBeliApple telah bekerja sama dengan SiCepat untuk mengirimkan barang ke customernya sejak tahun 2016 lalu.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel