Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peran SiCepat Ekspres Menjaga UMKM Indonesia

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Katadata.co.id membuka diskusi online (webinar) bertema “Gotong Royong Bantu UMKM” pada Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 11.00 WIB. Diskusi online ini telah berlangsung bersama para pembicara di antaranya, Erick Thohir, Menteri BUMN, Suwarsito, Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo, Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres, dan Sinta Setyaningsih, Kepala Divisi Hubungan Eksternal OVO.

Pada kesempatan kali ini, SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres, berkesempatan untuk memaparkan perannya sebagai perusahaan logistik asli Indonesia yang menjaga UMKM Indonesia dan membantu perkembangan bisnis para pelaku UMKM

“SiCepat Ekspres hadir mendukung para UMKM Indonesia yang bergabung menjadi member SiCepat atau yang biasa disebut Sahabat SiCepat dengan cara memberikan fasilitas berupa plastik, bubble wrap, lakban, dan program-program pendukung lainnya” tutur Wiwin. 

Untuk terus menjaga UMKM Indonesia agar semakin maju dan mengikuti tren yang sedang beredar, SiCepat juga memberikan workshop bersama e-commerce untuk mendukung strategi penjualan para Sahabat SiCepat. Program-program yang memberikan keuntungan juga dijalankan oleh SiCepat, salah satunya KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) untuk menjaga relasi baik antara seller, e-commrce dan jasa pengiriman SiCepat Ekspres. 

“Sahabat SiCepat Ekspres yang saat ini sudah bergabung menjadi member jangan ragu untuk selalu berkonsultasi dengan tim SiCepat melalui layanan yang sudah kami sediakan, baik yang ada di website, maupun yang ada di sosial media karena yang kami lakukan tidak hanya sekadar mengantarkan paket yang sudah dipesan oleh para buyer, tetapi kami juga melakukan pembinaan untuk mendapatkan bisnis yang lebih baik lagi terutama di masa pandemi COVID-19,” ungkap Wiwin. 

Buat para UMKM yang belum bergabung menjadi member atau Sahabat SiCepat, silahkan bergabung karena SiCepat akan memberikan beberapa program yang dapat membantu usaha para Sahabat SiCepat, terutama untuk yang baru menjadi pengusaha UMKM di Tanah Air ini. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel