Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Periode Terakhir Pengundian Pemenang KETUPAT

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) telah sampai pada pengundian pemenang di periode terakhir. Pengundian pemenang KETUPAT periode 3 ini, dilangsungkan secara LIVE YouTube SiCepat Ekspres pada pukul 16.00 WIB. 

Pengundian kali ini dimeriahkan oleh Angga Candra yang akan menghibur para Sahabat SiCepat, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati, podcaster Ankatama Ruyatna, serta dipandu oleh dua host Anastasia Praditha dan Diaz Danar. Selama acara, pengundian ini diaksikan oleh masing-masing perwakilan dari Kemensos, Dinsos, dan Notaris yang menyatakan sah atau tidaknya undian. 

Penampilan spesial dari Angga Candra

Wiwin Dewi herawati selaku CMO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Melalui program KETUPAT ini membuktikan bahwa SiCepat Ekspres sudah sangat diterima oleh para seller online. SiCepat tentunya sangat berterima kasih kepada partner Tokopedia atas kolaborasi yang terjadi melalui program ini. Selanjutnya, SiCepat berencana untuk terus menghadirkan program-program yang berperan penuh untuk memajukan UMKM lokal”.

Berkolaborasi menjadi jasa yang diandalkan masyarakat, SiCepat dan Tokopedia telah menjalin kemitraan yang menciptakan sinergi sangat baik, termasuk dengan para seller. Tidak hanya para seller, para konsumen pun merasakan kenyamanan dan kecepatan berbelanja di Tokopedia dan pengiriman dengan SiCepat Ekspres. 

Bincang-bincang kedua host bersama CMO Sicepat Ekspres dan bintang tamu

“Tokopedia dan SiCepat sudah berkesinambungan. Kita bisa berbelanja di sana dengan cepat dan pesanan juga cepat sampai tujuan karena ada SiCepat. Harapanku kalau belanja online itu 3 hari paket sampai, ternyata esok hari paket sudah sampai. SiCepat dan Tokopedia selalu di luar ekspektasi,” tutur Ankatama menceritakan pengalamannya berbelanja di Tokopedia dan menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres. 

Berbeda dengan pengundian KETUPAT yang sebelumnya, kali ini hadiah utama yang diberikan kepada seller adalah sebesar Rp500.000.000,-. Sebanyak 21 seller mendapatkan Rp10.000.000,- dan 3 seller mendapatkan Rp100.000.000,-. Selain itu, untuk para Sahabat SiCepat yang menyaksikan LIVE pengundian KETUPAT ini juga berhak mendapatkan uang tunai ratusan ribu rupiah bagi mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dari host. 

Selamat kepada seluruh seller yang berhasil mendapatkan hadiah dari program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat). Dengan adanya program ini, diharapkan akan semakin banyak seller yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka, tentunya karena kecepatan dan harga yang ekonomis. Buat Sahabat SiCepat yang belum beruntung kali ini, kamu bisa mengikuti program lainnya, yaitu GRES (Gebyar Reward SiCepat)

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel