Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Perjalanan Bisnis Online Shop BR COLL

    Tampil cantik tidak hanya ditentukan karena busana bagus atau riasan wajah yang menawan. Sebagai peremuan yang peduli penampilan, pemilihat sepatu sebagai alas kaki juga layak dipertimbangkan. Sejalan dengan perkambangan zaman, tentunya tren sepatu cewek kian berkembang dari waktu ke waktu. Tentu bagi cewek yang sering menggunakan Instagram, apalagi cewek-cewek milenial pasti sudah tahu merek sepatu lokal yang satu ini yaitu BR SHOES.

    Sepatu BR COLL

    Dengan model sepatu kekinian yang diberikan oleh online shop BR SHOES yang prakarsai oleh Beni Setiawan ternyata salah satu Sahabat Sicepat yang bergabung bahkan ketika sicepat baru berumur 6 bulan. Dalam perjalanan bisnisnya, ternyata tidak semulus apa yang dibayangkan, kali ini Beni membagikan pengalaman dari pertama membangun BR SHOES dan testimoninya semenjak menggunakan SiCepat sebagai partner logistik.

    Kapan dan bagaimana awal cerita membangun BR SHOES?

    Saat saya mulai menyusun skripsi thn 2012, dan saat itu yang terpikir setelah lulus kuliah adalah saya gak mau bekerja disebuah perusahaan apapun. Tapi saya justru pengen orang yang bekerja untuk saya. Karena saya berharap bisa bermanfaat untuk banyak orang. Dan diawali dengan membantu teman, dimana mereka ingin memiliki sepatu tapi sesuai kebutuhan, sesuai request yang mereka mau, akhirnya saya coba usahakan membuat sepatu itu. Alhamdulillah respon sangat baik, semakin meningkat jumlah pesanan. Dan ini sebuah peluang bagus, yang selanjutnya usaha ini pun saya kembangkan melalui akun instagram.

    Benny Setiawan – Owner BR COLL

    Bagaimana cerita mengenai kesulitan atau masalah yang dihadapi saat membangun online shop BR SHOES?

    Untuk kesulitan atau masalah yang dihadapi dalam membangun olshop ini tuh cuma satu menurut saya, ya diri kita sendiri. Karena ketika diri kita optimis, kesulitan apapun insya allah bisa diselesaikan. Tapi ketika diri kita merasa gak sanggup, lelah, atau merasa berat dengan masalah yang kita hadapi, masalah pun gak akan bisa terselesaikan. Yakinlah allah menciptakan sesuatu berpasang-pasangan, begitupun masalah diciptakan dengan solusinya.

    Boleh ceritakan 1 moment yang akhirnya membuat anda semakin giat mengembangkan br_coll?

    Seperti halnya ketika jumlah followers di instagram naik, dan jumlah loyal customers semakin meningkat, tentunya permintaan sepatu brshoes semakin banyak, sehingga memacu semangat, untuk selalu giat membesarkan brshoes. Karena nantinya, semua manfaat yang dihasilkan akan semakin meluas.

    Bagaimana bisa bertemu sicepat dan kenapa harus sicepat?

    Saya bertemu sicepat, saat sicepat masih berjalan kurang lebih 6 bulan. Saat itu ada keraguan, karena dikhawatirkan paket lama sampai tujuan, atau bahkan parahnya gak sampai tujuan. Dan kesulitan pertama ketika harus mengedukasi, memperkenalkan sicepat kepada customers agar mereka percaya barangnya dikirim oleh sicepat. Tapi dengan kesigapan yang ditunjukkan sicepat, sekarang customers percaya dan mereka bilang, (ko paketku udah dateng lagi, cepet banget kak sampenya, atau baru juga order kemarin sekarang udah sampe lagi, waahh kerreeenn), itu semua karena sicepat, dengan sicepat semua menjadi lebih mudah.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here