Saturday, August 13, 2022
23.9 C
Jakarta
More

    Perkawinan Antara Pesawat Jet Dan Limousin Hasilkan “Learmousine”

    Perkembangan teknologi selalu menghasilkan inovasi-inovasi baru yang menakjubkan, salah satunya dalam bidang otomotif. Beberapa waktu lalu, dunia ototmotif dihebohkan dengan kemunculan sesosok mobil yang memiliki bentuk tak seperti mobil pada umumnya. Inovasi terbaru ini jutsru membuat mobil ini sangat menyerupai pesawat. Perkawinan antara mobil dengan pesawat jet ini melahirkan “Learmousine”.

    Kendaraan learmousine ini pertama kali muncul ke permukaan secara resmi pada 2018 lalu dimana mobil ini mengawinkan limousine dengan pesawat jet. Learmousine ini merupakan inovasi brilian dari seorang Dan Harris dan Frank DeAngelo. Kedua orang ini sibuk menyempurnakan masterpiecenya selama dua tahun kebelakang baik dari sisi mesin, sistem kelistrikan, hingga suspense yang digunakan sehingga menghasilkan sebuah pesawat jet yang bisa dikendarai di jalanan umum.

    Karen keunikannya ini, Learmousine masuk ke jajaran mobil yang masuk daftar lelang oleh balai lelang Mecum, Amerika Serikat. Rencananya, mobil pesawat jet ini akan mulai dilelang dalam waktu dekat bulan Mei ini.
    Mobil ini memiliki ukuran sepanjang 42 kaki dengan lebar 8 kaki. Bodinya terbuat dari alumunium pesawat jet pribadi Lear yang berdiri diatas empat roda berukuran 28 inci. Tak mengenakan sayap panjang layaknya pesawat seharusnya, learmousine ini memotong sayapnya sehingga lebih pendek dengan dua lubang tempat mesin turbo yang diisi subpower 12 inci dilengkapi dengan lampu neon.

    Di bagian dalamnya, Learmousine ini didesain untuk tempat berpesta dengan interior yang berkesan sangat mewah dan dipenuhi oleh lampu LED serta sistem hiburan super canggih. Tak lupa, speaker pun ditempatkan di berbagai tempat untuk menujang sistem hiburan.
    Tak hanya memukau dari segi desain dan interior dalamnya saja, Learmousine ini juga dilengkapi dengan dapur pacu yang tak main-main.

    Mobil ini menggunakan mesin Vortec V8 yang dapat melaju hingga 100 mph, meskipun beratnya mencapai 12.000 pound atau sekitar 5,4 ton. Dengan kemewahan dan inovasi yang ditawarkan oleh Learmousine, pemilik jet ini belum menyebutkan secara pasti berapa harga yang diperlukan untuk membawa pulang teknologi terbaru ini. Yang pasti, jika kamu ingin memilikinya, kamu perlu merogoh kocek dalam-dalam hingga jutaan dollar amerika demi Learmousine ini. Bagaimana? Tertarik?

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here