Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeHobi dan KomunitasHobiPertandingan Persahabatan Tim Sepak Bola SiCepat Ekspres dan Selebritis...

    Pertandingan Persahabatan Tim Sepak Bola SiCepat Ekspres dan Selebritis FC

    Sepak bola menjadi salah satu olahraga kegemaran masyarakat Indonesia. Aksi saling gocek bola untuk menciptakan gol tentu menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penikmat olahraga ini. Sepak bola juga menjadi salah satu kegiatan yang juga digemari oleh para karyawan SiCepat Ekspres. Tak pernah membatasi aktivitas positif yang dilakukan oleh karyawannya, SiCepat Ekspres justru sangat mendukung berbagai kegiatan komunitas ini. Salah satunya dengan terselenggaranya sebuah pertandingan friendly match tim sepak bola SiCepat Ekspres melawan Selebritis FC.

    Tim Sepak Bola SiCepat Ekspres

    Meski awalnya SiCepat Ekspres tak memiliki komunitas sepak bola, hal ini tak menghalangi SiCepat untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif ini. Berbekal pengetahuan, pengalaman, dan keberanian, SiCepat Ekspres membentuk tim Sepak Bola yang beranggotakan dari tim futsal SiCepat dan juga karyawan dari berbagai divisi yang memiliki kemampuan dalam bidang sepak bola. Berjumlah kurang lebih 30 orang, tim sepak bola SiCepat Ekspres ini melakukan serangkaian latihan sebagai persiapan sebelum bertanding melawan Selebritis FC.

    Berbagai persiapan pun dilakukan oleh tim sepak bola SiCepat Ekspres mulai dari rutin melakukan latihan sebanyak tiga kali dalam kurun waktu satu bulan sebelum pertandingan. Tak hanya sekedar latihan bersama anggota, tim sepak bola SiCepat juga berlatih bersama coach alias pelatih sepak bola andal yakni Mitchell Nere yang merupakan pemain profesional di klub Persidafon Dafonsoro.

    Tim Sepak Bola SiCepat Ekspres

    Tak sampai situ saja, tim sepak bola SiCepat Ekspres juga berlatih bersama dengan para pemain sepak bola profesional lainnya seperti Mikha Vialli, Patrich Wanggai, Andro Levandy, dan M. Fauzi. Tujuan dari adanya sesi latihan bersama ini adalah untuk memperkuat indera dan juga skill bermain sepak bola serta membiasakan diri dengan lapangan besar. Mengingat, tim sepak bola SiCepat Ekspres merupakan tim amatir yang sebelumnya tidak familiar dengan lapangan besar seperti lapangan sepak bola.  

    Sebagai informasi, Selebritis FC sendiri merupakan tim sepak bola yang beranggotakan para artis papan atas Indonesia yang gemar bermain sepak bola. Raffi Ahmad yang merupakan Brand Ambassador SiCepat Ekspres ini adalah salah satu anggota aktif dari klub Selebritis FC. Dari hubungan baik antara Raffi Ahmad dan juga SiCepat Ekspres, maka pertandingan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara keduanya. Pertandingan persahabatan ini digelar pada 27 November 2020 bertempat di Lapangan Aldiron di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

    Baca juga Hobi Sekaligus Meraih Prestasi Tim Futsal SiCepat Ekspres

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments