Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    Peserta Indonesian Idol Unjuk Kemampuan di Babak Best Cover Eliminasi 2

    Rangakaian ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang tayang sejak 16 November 2020 lalu sudah memasuki babak Eliminasi 2 pada Senin (7/12/2020) malam tadi. Para peserta yang telah lolos di babak audisi dan berhasil melewati momen The Crucial 60 kembali diuji dengan berbagai tantangan dalam bidang olah vocal.

    Salah satu tantangan yang dihadapi oleh para peserta audisi Indonesian idol malam tadi adalah babak Best Cover. Tantangan ini meminta para peserta yang telah dikelompokkan berdasarkan lagu pilihan masing-masing untuk bisa menampilkannya dengan sempurna. Mulai dari cara bernyanyi, gaya, hingga karakter suara serta personality unik yang dimiliki masing-masing peserta harus ditonjolkan dalam babak ini.

    Babak ini pun menjadi momen untuk para juri lebih mengenali karakter vocal dan skill masing-masing peserta. Tentu, babak ini sangat berpengaruh pada penilaian yang diberikan oleh para dewan juri.

    “Kami mulai tahu karakter vocal dan personality masing-masing peserta di babak Best Cover ini. Ini bisa menjadi penentu layak atau tidaknya para peserta melaju ke babak selanjutnya,” ujar Ari Lasso, salah satu juri Indonesian Idol.

    Bahkan, di salah satu grup yang memilih meng-cover lagu All of Me milik John Legend, salah satu juri yakni Rossa terbawa suasana hingga terharu. Suara dari Hanafiah Aldrin sukses membuat diva satu ini terenyuh karena dianggap bisa menyanyikan lagu dengan baik dan menyampaikan pesan di dalamnya.

    Semakin menarik dan menegangkan, rangkaian acara Indonesian Idol Special ini akan terus memberikan kejutan dan keseruan lainnya. Jangan lupa saksikan babak eliminasi tiga yang akan tayang malam nanti (Selasa, 8 Desember 2020) pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

    Baca juga Menegangkan, Kontestan Indonesian Idol Yakinkan Juri di Momen “The Crucial 60”

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here